Follow Us

Tmago! Anak Band SMA yang Profesional di Industri Musik Indonesia

Rian Sidik - Senin, 05 November 2018 | 18:50
Tmago, Band Anak SMA tapi Pro
Doc. Tmago

Tmago, Band Anak SMA tapi Pro

HAI-Online.com - Pintu industri musik selalu terbuka bagi siapa saja yang hendak “bertamu” kepadanya.Meski waktunya bisa datang kapan saja, bukan berarti, datang tak berencana dan tanpa membawa apa-apa.

Tetap saja, mereka harus hadir dengan penuh kesiapan matang dan rencana yang bisa memberikan dampak baik bagi para pengikut setia industrinya.

Baca Juga : Tiga Band Kolibri Rekords Bakal Manggung di Rocking the Region SingapuraApakah TMAGO tamu yang memberikan sesuatu selanjutnya? Ya! Bermodalkan optimisme besar, band yang digawangi oleh Aqraa (vokal/gitar), Kresna (gitar), Darrel (bass), Andi (keyboard) dan Joe (drum) datang dengan segala rencana besar. Untuk Tmago, band asal Tangerang Selatan ini, telah mengupayakan kesiapannya, untuk bukan sekedar “bertamu” semata. Tmago ingin menjadi pelaku industru musik yang memberikan kesan baik dan inspiratif bagi para penikmat musik dimanapun berada.

“Kami terbentuk atas kemauan yang besar dan optimisme yang tinggi ke industri musik. Kami berharap, kehadiran TMAGO tamu baru di sini (Industri musik) bukan hanya pemanis, atau batu loncatan. Tapi kami ada, untuk memberikan inspirasi yang positif bagi penikmat musik,” ungkap Aqra, frontman dari TMAGO. Bermodalkan sebuah album EP dan single debutan berjudul What Am I? , TMAGO siap bereksplorasi di belantara musik tanah air.

Untuk meraih kesan yang baik dari penikmatnya, mereka menghadirkan sebuah lagu dengan tema cinta. Tema yang selalu mampu memberikan daya magis ketika bertemua dengan harmoni yang emosional. “Lagu cinta mungkin banyak menjadi senjata yang diusung musisi. Saya setuju! Namun, setiap lagu cinta punya emosi yang berbeda. Karena lagu ini berlatar belakang pada true story, cinta yang kami usung tentunya punya emosi yang mampu melibatkan pendengarnya,” kata Joe Ananda, pemilik story behind the song. Yup, ketika cinta tersakiti memang beda rasanya. Emosi inilah yang coba dikedepankan oleh cowok-cowok keren yang masih duduk di tingkat akhir di bangku SMA.

Nah, dengan memanfaatkan semangat muda, material musikal yang telah tersedia serta networking social media, TMAGO seperti sudah sangat siap menjadi tamu yang memberikan kesan luar biasa di industri musik Indonesia. Selamat datang di musik Indonesia TMAGO. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest