Follow Us

RHCP Bikin Konser Halloween Kejutan di Sebuah SD

Ricky Nugraha - Jumat, 02 November 2018 | 16:08
RHCP Bikin Konser Halloween Kejutan di Viewpoint School, California
Youtube/Viewpoint School

RHCP Bikin Konser Halloween Kejutan di Viewpoint School, California

HAI-online.com - Perayaan Halloween yang terkenal dengan ungkapan "tricks or treats"-nya memang merupakan surga bagi anak-anak untuk mendapatkan banyak kejutan.

Kali ini, kejutan tersebut datang kepada para siswa di Viewpoint School ketika mereka mendapatkan konser dadakan dari Red Hot Chili Peppers.

Dengan mengenakan kostum untuk Halloween, mereka memberikan pertunjukan pagi yang enerjik di sekolah anaknya drummer, Chad Smith, tepatnya di Calabasas, California.

"Siapa yang nge-rock pada jam 9.30 pagi di sekolah anak-anakku?," ujar Chad lewat Twitter setelah penampilannya. "Kami!"

Baca Juga : Taking Back Sunday Akan Konser di Jakarta Tahun Depan? Nabung Yuk!

Sekolah yang menampung berbagai siswa dari mulai usia taman kanak-kanak sampai kelas 12 ini, menghadirkan para rocker tersebut dalam rangka merayakan Great Pumpkin Day Assembly.

Sang vokalis, Anthony Kiedis tampil mengenakan dandanan ala anak sekolah dengan celana pendek dan topeng. Sedangkan Flea, sang bassist berambut cepak mengenakan kostum rangka manusia.

Josh Klinghoffer tampil sederhana dengan wig berwarna hijau dan kacamata, sementara sang drummer berdandan ala Paus dengan memakai topeng Guy Fawkes.

Mereka membawakan lagu "Can't Stop" yang diambil dari lagu By the Way di tahun 2002. Meski cuma membawakan satu lagu, tapi mereka sukses menghibur memberikan semangat di pagi untuk anak-anak tersebut. Cek nih videonya!

Source : Rolling Stone

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest