Follow Us

Bukan Cuma Teaser, Ini Alasan Kenapa Selalu Ada Post-Credit Scene di Film-film Marvel

Ricky Nugraha - Senin, 05 November 2018 | 20:00
Post-credit scene film Avengers: Infinity War
Marvel Studios

Post-credit scene film Avengers: Infinity War

HAI-online.com - Bukan rahasia lagi kalo Marvel Cinematic Universe selalu menghadirkan post-credit scene di ujung film.

Ternyata hal tersebut punya tujuan tersendiri, dan ini diungkapkan langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige lho.

Baru-baru ini, Kevin Feige, diberi penghargaan Britannia Award 2018 atas kontribusinya di industri hiburan. Karena atas dorongan konstan dari Kevin Feige, Marvel Studios berhasil sukses sejauh ini dan menghasilkan serangkaian film MCU unggulan.

Saat menerima penghargaan tersebut, Feige memberikan pidato dan menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekannya di Marvel Studios, The Walt Disney Company, dan banyak lainnya.

Dalam pidatonya, Feige juga mengungkapkan alasan sebenarnya di balik pemberian post-credit scene dalam tiap film Marvel.

Baca Juga : Begini Nih Konsep Awal Kostum Star-Lord, Beda Jauh Sama di Film

"Film menyatukan orang. Film juga mengumpulkan orang-orang di belakang layar dan di Marvel Studios. Kami pun telah menghadirkan adegan post-credit di semua film kami sejak awal. Para penggemar menyukainya, karena itu memberikan petunjuk tentang sesuatu yang akan hadir ke depannya," ujar Kevin Feige.

Dia juga berharap para penonton melihat daftar kredit yang berjalan sebelum adegan tambahan tersebut dimunculkan.

"Para penonton akan tetap duduk dan melihat semua nama-nama dari ratusan bahkan ribuan orang yang bekerja sangat keras dalam membuat film-film tersebut. Itu adalah yang menginspirasiku ketika masih kecil, untuk dapat melihat semua nama-nama itu dan aku harap dapat menginspirasi orang-orang pada masa ini," lanjut Feige.

Nah, begitu sob ternyata alasannya, untuk menghargai kerja keras orang-orang di balik layar. Jadi selain demi nungguin adegan post-credit, dibaca juga ya nama-nama orang dalam kredit tersebut.

Source : news18.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest