Follow Us

Cover Album Terbaru Muse Dibikin Pakai iPad, Simak Deh Proses Pembuatannya!

Ricky Nugraha - Rabu, 24 Oktober 2018 | 10:08
Cover album 'Simulation Theory' dari Muse
https://twitter.com/muse

Cover album 'Simulation Theory' dari Muse

HAI-online.com - Seniman dibalik cover album terbaru Muse, 'Simulation Theory', telah membagaikan video singkat bagaimana ia membuat gambar tersebut hanya dengan menggunakan sebuah iPad.

Seniman asal Inggris bernama Kyle Lambert tersebut memang terkenal menggunakan perangkat Apple untuk menciptakan karya-karyanya.

Kyle juga mengerjakan beberapa poster untuk film, seperti serial Stranger Things dari Netflix, serta artwork untuk film Jumanji.

Dalam video singkat yang diunggah dalam channel Youtube Muse, Kyle menunjukkan proses dibalik pembuatan cover album 'Simulation Theory' tersebut yang memiliki nuansa sci-fi.

Di awal video dapat dilihat, ia terlebih dahulu menggambar garis dasar pada iPad Pro miliknya menggunakan sebuah Apple Pencil sebelum ditampilkan bagaimana ia memberikan warna untuk menyelesaikan sampul album tersebut.

Baca Juga: Walau Super Sibuk, Para Atlet Pelajar Ini Punya Prestasi Mengagumkan

"Aku dihubungi Muse untuk membuat sebuah ilustrasi cover untuk album terbaru mereka, 'Simulation Theory'," tulis Kyle dalam situs resmi miliknya.

"Cover tersebut menggabungkan Matt, Dom dan Chris dengan karakter-karakter yang muncul di video klip Muse, ‘Something Human’, ‘Thought Contagion’, ‘Dig Down’ dan ‘The Dark Side’.

'Simulation Theory' yang merupakan album kedelapan Muse sendiri baru akan dirilis pada 9 November, dan diproduseri oleh Rich Costey, Mike Elizondo, Shellback, dan Timbaland. Simak nih proses pembuatan cover albumnya.

(*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular