Follow Us

Tom Delonge Perdengarkan Lagu Terbaru dari Angels and Airwaves

Fadli Adzani - Rabu, 15 Agustus 2018 | 07:32
ANGELS AND AIRWAVES
Genius.com

ANGELS AND AIRWAVES

HAI-ONLINE.COM - Kabar baik untuk kalian para penggemar grup band Angels and Airwaves! Album baru yang sudah diumumkan oleh Tom Delonge beberapa waktu lalu kini semakin pasti dirilis.

Bahkan, Tom, selaku vokalis dari Angels and Airwaves, sudah memberikan kita sedikit "kisi-kisi" terkait lagu-lagu baru band yang sering disebut AVA itu.

Di Instagram-nya, Tom mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya berjoget sambil memperdengarkan lagu terbaru AVA.

Walau demikian, kita hanya bisa mendengarkan sedikit saja, karena tentu saja Tom belum mau memperdengarkan lagu baru AVA secara keseluruhan.

Tidak hanya video itu, Tom juga mengunggah satu video lagi yang memperdengarkan lagu terbaru AVA dengan gitar khasnya.

CEK JUGA: Jadwal Lengkap Pertandingan 48 Cabor Asian Games 2018 Beserta Venuenya

Sampai saat ini, belum jelas kapan album terbaru AVA bakal dirilis. Selain itu, judul album terbaru AVA pun belum diungkapkan oleh Tom dan seluruh personel AVA lainnya.

Sejauh ini, sejak AVA dibentuk pada tahun 2005, mereka sudah merilis lima album, yakni We Don't Need to Whisper, I-Empire, Love, Love: Part Two dan yang terakhir pada tahun 2014, The Dream Walker.

Empat tahun berselang, Tom dan AVA siap merilis album baru. Kalian pasti sudah nggak sabar kan mendengarkan album terbaru dari mereka?

Sama! HAI juga udah nggak sabar banget, nih, dengan lagu-lagu terbaru mereka!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest