Follow Us

Monkey To Millionaire Bikin Lagu Tentang Orang yang Gila Popularitas

Alvin Bahar - Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:00
Monkey to Millionaire
Monkey to Millionaire

Monkey to Millionaire

HAI-ONLINE.COM - Nggak butuh waktu lama bagi Monkey to Millionaire untuk segera merilis karya terbaru setelah baru saja tahun lalu album 'Tanpa Koma’, album ketiga yang menghadirkan single 'Kekal' dan juga 'Tular'. Bagaimana nggak, para personel Monkey to Millionaire boleh dibilang cukup "nggak sabaran" untuk mengabadikan inspirasi-inspirasi di kepala mereka ke dalam lagu.Hingga akhirnya Monkey to Millionaire mempersembahkan sebuah single baru bertajuk 'Envy' yang jadi nafas baru band yang digawangi Aghan Sudrajat (bass) dan Wisnu Aji (vokal, gitar) tersebut.

'Envy' adalah single pembuka untuk album keempat Monkey to Millionaire yang kini tengah jadi fokus utama mereka.

Baca Juga : 5 Lagu Indie Indonesia yang Enak Didengerin Buat Santai di Hari Minggu"Lagu ini tentang gimana orang-orang mau ngelakuin apa aja untuk terkenal. Bahkan sampai ngejual kehidupan pribadi mereka cuma buat kebutuhan promosi dan naikin nama. Entah itu mengumbar atau diumbar, playing victim atau membuat orang lain jadi victim. Cuma buat membuat bagus nama sendiri," tutur Wisnu.Dari kisah yang dilihat Wisnu di sekitar itulah, sang vokalis akhirnya mengemas 'Envy' sebagai lagu kritis penuh pertanyaan.

Diakui Wisnu dan Aghan, lagu 'Envy' bisa jadi sindiran untuk mereka yang gila popularitas hingga rela melakukan apa saja. Lebih tepatnya sindiran yang cukup sarkastis.Dengerin lagunya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest