Follow Us

David Ayer Dukung James Gunn Sutradarai Film Suicide Squad 2

Ricky Nugraha - Kamis, 11 Oktober 2018 | 21:46
David Ayer Dukung James Gunn Sutradarai Film Suicide Squad 2
Screenrant

David Ayer Dukung James Gunn Sutradarai Film Suicide Squad 2

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, terdengar kabar bahwa James Gunn telah dilirik Warner Bros. untuk menulis sekaligus menyutradarai sekuel film Suicide Squad.

Meski mendapatkan banyak ulasan negatif, namun pendapatannya yang cukup tinggi, yaitu sekitar $750 juta membuat studio tersebut memutuskan untuk melanjutkan film Suicide Squad.

Kabar ini juga disertai dengan laporan bahwa film tersebut nantinya bukan benar-benar sebuah sekuel, malahan James Gunn dapat menentukan sendiri gaya, tone, dan pemeran untuk film tersebut.

Beberapa penggemar nampak kecewa dengan keputusan Warner Bros. yang berniat untuk menghilangkan semua apa yang telah dibangun dalam film pertamanya.

Namun David Ayer, sutradara film Suicide Squad, malah berpikir sebaliknya.

Baca Juga : Nggak Mau Jauh dari james Gunn, Dave Bautista Pengen Gabung di Film Suicide Squad 2!

Di Twitter, seorang penggemar menanyakan pendapat David mengenai pemilihan James Gunn sebagai sutradara dan juga mengenai kabar bahwa James dapat melakukan apapun yang ia mau.

Menanggapi ini, David bukannya menyalahkan Warner Bros. karena berpotensi mengubah apa yang telah ia buat di Suicide Squad, ia malah berpikir bahwa James Gunn adalah pilihan yang tepat, dan dapat menjadi keuntungan bagi DC.

Beberapa penggemar film Suicide Squad pertama mungkin nggak akan suka dengan kabar ini. Meskipun banyak mendapat kritik negatif, namun banyak juga yang masih menganggap bahwa film ini cukup menyenangkan.

James Gunn memang berpotensi untuk memulai kembali franchise ini dengan pemeran dan cerita baru. Namun kita nggak akan tahu sampai kabar ini benar-benar sudah dikonfirmasi, sob. Jadi kita tunggu aja update selanjutnya ya.

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest