Follow Us

Mega Man Bakal Dibikin Film Live-Action oleh 20th Century Fox

Ricky Nugraha - Kamis, 04 Oktober 2018 | 19:35
Mega Man Bakal Dibikin Film Live-Action oleh 20th Century Fox

HAI-online.com - Mega Man akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan karena game Mega Man 11 barus saja dirilis. Namun sepertinya bukan kabar itu saja menarik dari game yang rilis di tahun 1987 ini.

Diumukan oleh perusahaan pembuatnya, Capcom, karakter game berwarna biru ini akan diangkat menjadi film live-action oleh 20th Century Fox.

Tim pembuatnya pun telah disiapkan, dimana Henry Joost dan Ariel Schulman, yang pernah mengerjakan Paranormal Activity 3 dan 4, ditunjuk sebagai penulis dan sutradara.

Lalu Chemin Entertainment yang mengerjakan seri film-film Planet of the Apes akan memproduseri film ini bersama dengan Masi Oka, pemeran Hiro Nakamura dalam serial Heroes.

Baca Juga : Star Wars Bakal Punya Serial Live-Action Berjudul The Mandalorian!

"Diangkat dari franchise game Mega Man yang sangat berpengaruh dan populer secara global, Capcom ingin menarik lebih banyak khalayak yang beragam, nggak cuma para pemain game namun juga para penggemar film action."

"Film adaptasi ini akan mempertahankan dunia game Mega Man, sambil dibuat semenarik mungkin seperti film-film Hollywood,” ungkap Capcom dalam sebuah siaran pers.

Belum diketahui siapa yang akan dipilih untuk memerankan karakter Mega Man, namun sepertinya film ini akan dibuat live-action secara penuh, bukan penggabungan live-action dan CGI seperti film Sonic the Hedgehog yang dijadwalkan rilis pada 2019 mendatang.

Film ini juga belum memiliki tanggal rilis dan judul resmi, jadi kita tunggu saja ya kabar-kabar terbaru selanjutnya. (*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest