Follow Us

Star Wars Bakal Punya Serial Live-Action Berjudul The Mandalorian!

Ricky Nugraha - Kamis, 04 Oktober 2018 | 14:00
Boba Fett
Lucasfilm

Boba Fett

HAI-online.com - Bulan Maret lalu, sutradara film Iron Man, Jon Favreau, mengungkap bahwa dirinya akan memproduseri sekaligus menulis sebuah serial TV Star Wars untuk layanan streaming milik Disney.

Menyambut kabar tersebut, hari ini Jon Favreau membagikan informasi lewat akun Instagram miliknya yang menyebutkan bahwa serial tersebut akan berjudul "The Mandalorian".

The Mandalorian akan bercerita tentang sesosok "lone gunfighter" di bagian terluar galaksi yang jauh dari kekuasaan New Republic.

Jon juga mengatakan bahwa serial ini akan mengambil setting waktu setelah hancurnya The Empire di film Return of the Jedi, namun sebelum kebangkitan First Order pimpinan Supreme Leader Snoke di film The Force Awakens.

Baca Juga : Udah Fix! Netflix Bakal Kembangkan Narnia Jadi Film dan Serial

Mandalorian ada sebutan bagi orang yang berasal dari planet Mandalore dan merupakan tempat asal para petarung yang menentang Jedi.

Buat kalian yang ngikutin cerita Star Wars pasti familiar dengan dua karakter Mandalorian, siapa lagi kalau bukan Boba Fett, sang bounty hunter, dan "ayahnya", Jango Fett.

Dalam sinopsis yang dibagikan oleh Jon Favreau di Instagram, disebutkan bahwa ada Mandalorian lain yang muncul setelah Jango dan Boba.

Ini mungkin berarti bahwa serial The Mandalorian akan menceritakan tentang klon Fett lainnya, atau tentang seseorang yang berasal dari planet Mandalore.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai serial Star Wars ini, namun ada rumor yang menyebutkan bahwa aktor Pedro Pascal yang pernah membintangi serial Game of Thrones dan Narcos juga akan ikut berperan. Kita tunggu aja deh sob kabar-kabar selanjutnya. (*)

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest