Follow Us

Asik, Egy Maulana Vikri Nongol Dalam Skuad Lechia Gdansk di FIFA 2019

Bayu Galih Permana - Minggu, 30 September 2018 | 15:06
Egy Maulana Vikri
Instagram / Egymaulanavikri

Egy Maulana Vikri

HAI-Online.com - Sebelumnya, beredar kabar bahwa salah satu pemain muda kebanggaan Indonesia, Egy Maulana Vikri akan muncul dalam game sepak bola terbaru besutan EA Sports, FIFA 2019.

Nah, teka-teki mengenai hadirnya Egy Maulana Vikri akhirnya terjawab sudah setelah FIFA 2019 telah resmi meluncur ke pasaran pada Jumat kemarin (28/9).

Sesuai prediksi, nama Egy Maulana Vikri masuk dalam game FIFA 2019 sob, tapi..

Lah ada tapinya? Bikin sendiri baru ada?!

Eits, nggak usah nge-gas dulu! Jadi, nama pemain asal Indonesia ini memang masuk dalam game FIFA 2019, namun kamu nggak bisa menemukannya pada FIFA Ultimate Team.

Sebenarnya bisa menemukan doi di FIFA Ultimate Team, namun kita harus mencari Egy Maulana Vikri melalui menu menu transfer market karena pemain 18 tahun itu nggak muncul di tim Lechia Gdansk pada FUT.

Egy Maulana Vikri di FIFA 2019
FIFA 2019

Egy Maulana Vikri di FIFA 2019

Baca Juga : Messi-Ronaldo Seimbang, Ini 10 Pesepakbola Dengan Rating Tertinggi di FIFA 19

Meskipun Egy Maulana Vikri nggak tergabung dalam tim Lechia Gdansk dalam FIFA Ultimate Team, ada sedikit kabar baik nih sob.

Jadi, kalo kalian bermain menggunakan Lechia Gdansk di career mode ataupun pertandingan biasa pada umumnya, kalian bisa memainkan Egy karena namanya masuk dalam daftar reserves klub asal Polandia itu.

Lechia Gdansk di FIFA 2019
FIFA 2019

Lechia Gdansk di FIFA 2019

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest