Follow Us

Gokil, Empat Skater dari Makassar Bakal Berkompetisi di IOXC 2018

Agung Mustika - Sabtu, 29 September 2018 | 15:35
Fadel Austyn Skater, Dj, dan Youtuber
Youtube

Fadel Austyn Skater, Dj, dan Youtuber

HAI-Online.com - Kota Makasar harus berbangga, nih. Soalnya empat dari pemuda Makasar bakal berlaga di ajang Indonesia Open X-Sports Championship (IOXC) 2018 di Summarecon Digital Center (SDC), Tangerang.

IOXC adalah event kejuaraan olahraga extrem berskala internasional terbesar di Asia Tenggara yang diselenggarakan setiap tahun oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia.

Dilansir dari laman Tribunnews, Muh Fadel Austyn Ramadhan adalah salah satu atlet skateboard andalan Makassar. Fadel Austyn dalam rilisnya ngungkapin kalo ada empat perwakilan dari kota Makassar yang bakal berkompetisi di ajang tahunan tersebut.

Baca Juga : 5 Fakta Sneakers Air Max 720 yang Punya Desain Stylish. Auto Beli Nih!

"Perwakilan dari Makassar khususnya Skateboard untuk Class Open (Profesional) adalah saya, Muh Fadel Austin Ramadhan bersama Arfan Akbar Arifin. Dan di Class Beginner (Amatir) ada Arya Arfah dan Muhammad Saddam," kata Fadel Austin, Kamis (27/9/2018).

Fadel Austyn bersama para rekannya berharap masyarakat kota Makassar dapat bisa mendukung mereka. Dukungan dan doa warga kota Daeng diharapkan mereka mampu menjadi motivasi buat membawa pulang gelar juara.

"Mohon support untuk skateboarder yang mewakili makassar, Insya Allah tahun ini perwakilan dari Makassar bisa naik di Podium mendapatkan juara. Baik itu class open maupun beginner class," ujarnya.

Fadel Austyn sendiri adalah Ketua Makassar Skateboarding Association. Selain penggiat olahraga ekstrem, ternyata Austyn adalah seorang youtuber.

Ajang IOXC 2018 bakal dihadiri oleh peserta dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Baik dari Prancis, Jepang, Singapura, dan Malaysia juga ikut berpartisipasi dalam acara ini.

(*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest