Follow Us

Freestyler Terbaik Indonesia, Ardi Andriyadi Gabung di Kompetisi IOXC 2018

Agung Mustika - Sabtu, 29 September 2018 | 15:37
Ardi Andriyadi salah satu freestyler terbaik di Indonesia
Agung

Ardi Andriyadi salah satu freestyler terbaik di Indonesia

HAI-Online.com - Ardi Andriyadi salah satu soccer freestyler terbaik di Indonesia mengikuti ajang Indonesia Open X-Sports Championship (IOXC) 2018.

Sebelumnya, Ardi pernah menjuarai ajang Indonesia Freestyle Football Championship 2016 yang digelar pada 24-25 September di Pluit Village Mall, Jakarta Utara.

Pada ajang Indonesia Freestyle Football Championship 2014, Ardi juga berhasil melaju ke final dan menyabet gelar juara.

Saat tahun 2014, Ardi berhasil menyabet juara dan mewakili Indonesia dalam ajang freestyle tingkat internasional di Brazil meski belum meraih juara.

Baca Juga : Sam Kerr Dinilai Lebih Pantas Menangi Pesepakbola Putri Terbaik FIFA Dibanding Marta

Kemudian pada tahun 2016, freestyler asal Jakarta tersebut juga mewakili Indonesia di ajang internasional yang sama di London.

Tampil di ajang IOXC 2018 saat babak kualifikasi, Ardi berhasil memperoleh hasil maksimal. Total poin yang diraih dari ketiga dewan juri di atas 75.

Kemungkinan besar, Ardi bakal bertengger di 10 besar klasemen dan masuk ke babak knock-out.

Fyi, pada kategori Soccer Freestyle IOXC 2018 juga diterapkan peraturan yang sama persis seperti kompetisi Super Ball (ajang freestlye Internasional paling tinggi).

Setelah ajang IOXC 2018, kabarnya Ardi juga bakal mewakili Indonesia di ajang Red Bull Freestyle Internasional pada November 2018 mendatang.

Penasaran gimana aksi Ardi Andriyadi sang freestlyer terbaik Indonesia ini? Kuy, langsung ke Summarecon Digital Center (SDC) Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang di Brewok's Stage.

See you there! (*)

Editor : Al Sobry

Latest