Follow Us

Ada-ada Aja, Ini Daftar Singkatan UTS Menurut Para Pelajar SMA

HAI Internship - Kamis, 20 September 2018 | 15:10
Singkatan UTS bagi pelajar
Gio / HAI

Singkatan UTS bagi pelajar

HAI-Online.com - Sebentar lagi UTS nih bro! Gimana persiapan lo buat menghadapi Ujian Tengah Semester kali ini, aman aja nggak?

UTS sering banget dianggep sebagai ujian paling selaw karena materinya yang nggak terlalu banyak. Ya lo kan baru belajar setengah semester bro, masih bisa lah ya inget-inget materi yang udah lo pelajarin?

Nah, biar makin selaw, HAI udah ngelist nih beberapa singkatan ngocol dari UTS yang bisa bikin lo sedikit ketawa dan nggak ngeliat UTS jadi sesuatu yang menakutkan lagi:

Baca Juga : 3 Ujian Berat Timnas Indonesia U-19 Kalau Mau ke Semifinal AFF Cup

Ujian Tidak Serius

Ini mungkin jadi singkatan paling populer ya, sob. Kalo orang-orang ambis biasanya serius banget menyambut ujian, lo semua yang santai mah biasa aja. Nggak usah diseriusin, hehehe.

Ujian Tanpa Status

Kalo ini sih menguji ketahanan hati banget bro. Merujuk sama istilah HTS atau hubungan tanpa status, mungkin kalo UTS yang ini jawaban soal lo nanti masih belom pasti yang bener yang mana, alias ngegantung!

Ujian Taunya Susah

Seringnya sih kalo menghadapi ujian dan ngerasa diri kita udah siap banget. Terus kita jumawa deh tuh, bakalan bisa sukses menghadapi soalnya. Taunya, soal-soal yang muncul susah banget, huhuhu.

Ujian Tetap Santai

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest