Follow Us

Tonton Aksi Magis Mary Poppins di Trailer Perdana Mary Poppins Return

Dio Firdaus - Selasa, 18 September 2018 | 09:30
Mary Poppins
Disney

Mary Poppins

HAI-ONLINE.COM- Trailer terbaru sekaligus perdana dari film terbaru Disney, Mary Poppins Return menunjukan aksi magis Mary Poppins yang keren abis.

Emily Blunt berperan sebegai karakter iconic Mary Poppin yang kembali ke Inggris untuk mengurus anak-anaknya Bank lagi, lebih tepatnya dua anak yang sudah dewasa yaitu Michael Bank (Ben Wihishaw) dan Jane Banks (Emily Mortimer). Namun Mary Poppins juga menyebutkan kalau ia juga mengurus ketiga anak Michael.

Masih dengan ciri khas dari film orisinilnya, Mary Poppins membawa anak-anak ke dunia animasi yang sangat menakjubkan. Begitu pula dengan nyanyian, tarian, dan campuran antara animasi dan live-action persis seperti film orisinilnya yang tayang pada 1964.

Baca Juga : Banyak Dilarang, Ternyata Ini 3 Keuntungan Mandi pada Malam Hari

Salah satu konflik yang terlihat di trailer perdana itu, Michael mengatakan kalau ia dan anak-anaknya akan kehilangan rumahnya. Mungkin karena itu lah Mary Poppins kembali dan ingin menolong Jane serta Michael Banks dan anak-anaknya.

Mary Poppins
Disney

Mary Poppins

Namun sayangnya, Julie Andrews -pemeran Mary Poppins asli- menolak untuk tampil di film baru, tapi rekannya Dick Van Dyke yang saat itu berperan menjadi Bert, hadir kembali dengan peran yang kecil pada trailer terbaru ini.

Ada juga Lin-Manuel Miranda sebagai Jack the Lamplighter, Maryl Streep sebagai sepupu Mary, Topsy, Colin Firth sebagai bosnya Michael. dan Angela Lansbury sebagai Balloon Woman. Buat yang udah nonton film Marry Poppins (1964) pastinya udah nggak asing sama peran-peran di atas. Film ini disutradarai oleh Rob Marshal dan ditulis oleh David Magee.

Siapa nih yang udah nggak sabar mau nonton Mary Poppins Return? Tunggu 19 Desember 2018 ya, guys. Mary Poppin bakal terbang ke bioskop-bioskop seluruh dunia.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest