Follow Us

Di Update Baru: Pemain "Feeder" di Mobile Legends Bakal Dapat Hukuman Juga

Fadli Adzani - Senin, 17 September 2018 | 19:54
Mobile Legends
Moonton

Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Selama ini, kalau punya rekan setim di game Mobile Legends yang "feeder", tentu saja kita sebel. Soalnya, mereka hanya menambah beban dari tim kamu saja. Setuju, nggak?

Buat kamu yang belum tahu, feeder adalah sebutan untuk orang-orang yang secara sengaja "menyerahkan" nyawanya dan rela dibunuh oleh pemain tim lawan.

Atau, feeder juga bisa diberikan kepada orang yang lebih banyak matinya dibandingkan membunuhnya di game Mobile Legends.

Baca Juga : 4 Musisi yang Harus Kamu Dengar Kalau Suka Album Barunya Kunto Aji

Pasalnya, ada orang-orang yang sengaja menjadi si feeder itu. Dengan maksud ingin menjadi beban, mereka "bunuh diri" dan membuat tim lawan makin "gendut" dan kaya.

Kini, di patch terbaru yang bakal datang ke Land of Dawn, ada hukuman berat untuk para pemain Mobile Legends yang feeder.

Yap, menurut channel YouTube resmi Mobile Legends, dalam sebuah video berjudul "Inside Mobile Legends - Patch 1.3.14 Spotlight", hukuman ini akan segera datang.

Dalam video itu, sebagai contoh, ada hero Valir yang mati sampai 14 kali dan nge-kill hanya 3 kali. Kata pembawa acaranya, di patch 1.3.14 yang bakal datang ini, si orang yang feeder itu bisa dihukum nggak bisa nge-ranked atau main classic selama 20 menit!

Dalam patch terbaru ini juga Mobile Legends bakal "meringankan" hukuman dari para pemain AFK karena masalah sinyal.

Kalau ping-nya mencapai 330 ms, ia dinyatakan nggak bersalah dan nggak dihukum. Namun, kalau pingnya masih di bawah itu, mereka bakal tetap dihukum dalam bentuk pengurangan credit score.

Dalam patch terbaru itu, kita juga bakal kedatangan hero terbaru yang merupakan fighter. Ia adalah Thamuz!

Tuh, harus hati-hati kalau main Mobile Legends. Jadilah pemain yang baik, bantu rekan setim untuk meraih kemenangan!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest