Follow Us

Moon Knight, Superhero Marvel Yang Udah Lima Kali Gagal di Angkat Ke Film

Ricky Nugraha - Senin, 17 September 2018 | 17:23
Moon Knight
digitalspy.com

Moon Knight

HAI-online.com - Karakter Moon Knight memang nggak sepopuler Captain America atau Iron Man, namun karakter vigilante satu ini telah memiliki penggemar sendiri.

Meski awalnya dianggap sebagai tiruan dari Batman, seiring berjalannya waktu, Moon Knight berhasil menghadirkan cerita yang menarik dalam komiknya.

Namun demikian, berbagai upaya untuk mengadaptasi karakter satu ini telah gagal total.

Selain beberapa penampilan di video game dan animasi, persona heroik Marc Spector belum pernah dimunculkan di layar lebar maupun layar kaca.

Entah karena kemiripannya dengan karakter komik lain atau karena kepribadian gandanya yang terlalu sulit untuk digambarkan, rencana untuk mengadirkan Moon Knight di filmnya sendiri atau serial TV selalu gagal. Berikut "kemunculan-kemunculan" karakter Moon Knight.

Baca Juga : Seniman Ini Ilustrasikan Evolusi 10 Karakter Marvel dan DC dari Pertama Muncul Hingga Sekarang

1. Serial Blade

Serial TV Blade
digitalspy.com

Serial TV Blade

Serial Blade yang ditayangkan oleh saluran televisi Spike hanya mampu bertahan selama satu season. Setelah pembatalannya pada tahun 2006, para produser mengungkapkan bahwa mereka telah berencana untuk menghadirkan Moon Knight di kedepannya. Bahkan nama identitas rahasianya, Marc Spector, juga pernah disebutkan dalam pilot serial tersebut.

2. Rencana serial TV

Moon Knight
digitalspy.com

Moon Knight

Source : Digital Spy

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest