Follow Us

6 Tips Main Pro Evolution Soccer 2019 Agar Jago Kayak Atlet eSports!

Fadli Adzani - Minggu, 09 September 2018 | 18:15
PES 2019
IGN

PES 2019

HAI-ONLINE.COM - Selain FIFA, Pro Evolution Soccer menjadi pilihan untuk para gamer yang mencari game sepak bola dengan grafis dan gameplay terbaik.

Mulai dari PC hingga PlayStation, Pro Evolution Soccer kini menjadi salah satu pilihan utama untuk game sepak bola selain FIFA.

Lebih dari itu, Pro Evolution Soccer bahkan dijadikan game sepak bola yang dimainkan di kompetisi-kompetisi antar negara, seperti Asian Games 2018 kemarin!

Apalagi, pada tanggal 28 Agustus kemarin, Pro Evolution Soccer 2019 baru saja dirilis, tentunya dengan grafis yang lebih baik dan permainan yang lebih lancar!

Baca Juga : Pro Evolution Soccer 2019 Sudah Dirilis! Yuk Kita Lihat Kelebihannya

Ternyata, sebagaimana yang diberitakan WhatCulture.com, ada tips-tips yang bisa membuat kamu pro dalam bermain Pro Evolution Soccer 2019, lho!

Apa saja ke-enam tips itu? Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. Latih Kemampuan Oper-Mengoper

Oper-operan rasanya terdengar sangat sederhana dan "biasa aja", padahal, kalau kamu bisa oper-operan dengan baik serta tertata, kamu bisa mengatur pertadingan Pro Evolution Soccer 2019 dengan baik, lho!

Bahkan, menurut WhatCulture.com, kalau kamu lagi lawan komputer, mereka akan terkejut kalau menemukan lawan yang suka oper-operan dengan baik dan menguasai pertandingan!

2. Jangan Asal Nge-Sprint

Kalau sudah memegang bola dan menguasainya, kita cenderung ingin cepat-cepat menyerang dan menekan tombol sprint agar kita berlari kencang. Padahal, kalau kita sedang memegang bola dan melakukan sprinting, pergerakan kita jadi nggak akurat dan lebih susah dikendalikan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest