Follow Us

Paramore Nggak Bakal Mainkan 'Misery Business' Lagi di Konser Mereka

Fadli Adzani - Minggu, 09 September 2018 | 10:42
Paramore

Paramore

HAI-ONLINE.COM - Band Paramore merupakan salah satu punggawa pop punk yang tentu saja lagu-lagunya bisa membawa aroma nostalgia, apalagi kalau lagu-lagu lama mereka dibawakan ketika konser.

Namun, ada kabar sedih buat kalian yang bakal nonton Paramore, nih. Yap, Hayley Williams, selaku vokalis band tersebut, mengaku nggak bakal membawakan lagu Misery Business kalau mereka konser.

Baca Juga : Cerita Hayley Williams saat Pertama Kali Mendengarkan Lagu Paramore

Tenang aja, lagu itu pasti bakal dibawakan lagi sama Paramore, namun kata Hayley, tidak untuk waktu dekat ini. Malahan, ia menegaskan, lagu tersebut nggak bakal dibawakan untuk waktu yang cukup lama!

Hal ini langsung diutarakan oleh Hayley ketika dirinya dan Paramore lagi manggung di kampung halamannya, Nashville, Amerika Serikat. Kala itu, Hayley menyatakan alasan mengapa Paramore nggak bakal bawain lagu tersebut untuk jangka waktu yang panjang.

"Malam ini, kami bakal membawakan lagu 'Misery Business' untuk terakhir kalinya dan untuk waktu yang cukup panjang," paparnya, dikutip HAI dari Alternative Press.

"Ini adalah keputusan yang kami buat karena kami pikir ini adalah suatu keharusan. Kami merasa ini adalah waktunya kami untuk pergi menjauh dari lagu itu untuk sementara waktu," pungkasnya.

Padahal, lagu Misery Business menjadi salah satu lagu yang pastinya ditunggu-tunggu para penggemar Paramore kalau lagi konser.

Di Amerika Saja, lagu itu mendapatkan tiga penghargaan Platinum karena telah terjual 3 juta kopi.

Semoga saja kalau Paramore konser ke Jakarta lagi, mereka sudah siap untuk membawakan lagu Misery Business, ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest