Follow Us

Cerita Hayley Williams saat Pertama Kali Mendengarkan Lagu Paramore

Fadli Adzani - Senin, 09 Juli 2018 | 11:00
Hayley Williams

Hayley Williams

HAI-ONLINE.COM - Band Paramore, yang beberapa waktu lagi akan konser di Indonesia setelah ditunda karena sang vokalis, Hayley Williams, sakit, merupakan band yang sudah melanglang buana sejak tahun 2004 silam.

Lagu-lagunya yang enak dan mudah didengar oleh setiap kalangan menjadikan Paramore sebagai salah satu band rock yang sangat terkenal di dunia ini.

Nah, di Twitter, sang vokalis, Hayley, menceritakan bagaimana dirinya ketika mendengar lagu Paramore untuk pertama kalinya.

CEK JUGA: Pesepakbola yang Berhasil Raih 'Golden Boot' di Piala Dunia Sejak 1998

Seorang penggemar bertanya di Twitter, "Oke, mari kita mulai obrolan dan bernostalgia, tolong jawab, bagaimana kamu bertemu Paramore untuk pertama kalinya!"

Tentu saja, bagi Hayley, ini adalah hal yang menarik, dan ia langsung berbagi cerita singkatnya kepada penggemar yang menanyakan hal tersebut.

"Aku bertemu Zac di sekolah, dan bertemu dengan Taylor di sebuah pertandingan bola di sekolah. Kemudian, aku berkunjung ke basement milik Taylor di mana mereka latihan band, di situ, aku mendengar lagu yang belum selesai dibuat, dan itulah pertama kalinya aku mendengar (lagu) Paramore."

By the way, Paramore menepati janjinya dan bakal kembali datang ke Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 25 Agustus 2018 mendatang untuk menjalankan konser yang pastinya ditunggu oleh para penggemar yang kemarin sudah membeli tiket.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest