Follow Us

Ngakak, Kini Udah Ada Game 'Masuk Pak Eko' untuk Hape Android!

Bayu Galih Permana - Selasa, 04 September 2018 | 12:53
Masuk Pak Eko!
tribunnews.com

Masuk Pak Eko!

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, aksi dari AKP Eko Hari Cahyono viral di media sosial berkat aksinya melempar berbagai macam benda ke sebuah papan kayu.

Nah, terinspirasi dari aksi viral yang dilakuin AKP Eko, Gambir Game Studio akhirnya membuat permainan berjudul 'Masuk Pak Eko!' dan saat ini bisa diunduh lewat Google Play Store.

Masuk Pak Eko!
play.google.com

Masuk Pak Eko!

Cara bermain game ini pun bisa dibilang mudah loh sob, jadi pengguna hanya perlu melemparkan berbagai macam benda, mulai dari pisau, obeng, sendok, pensil, hingga gunting ke sebuah target yang berputar.

CEK JUGA: Setelah 24 Tahun, Akhirnya Game Ini Baru Bisa Ditamatin. Susah Banget!

Meski terlihat mudah, permainan ini memerlukan kosentrasi dan ketepatan ketika melempar 'senjata' karena kalau lemparan kalian terkena benda yang udah menancap sebelumnya, akan otomatis dianggap kalah.

Nantinya, semakin tinggi tingkatan yang berhasil kalian taklukan bakalan makin banyak benda yang musti kalian lempar, dan uniknya lagi saat berhasil menyelesaikan stage nantinya akan ada suara anak kecil berkata 'Masuk Pak Eko!'.

CEK JUGA: Pro Evolution Soccer 2019 Sudah Dirilis! Yuk Kita Lihat Kelebihannya

Game 'Masuk Pak Eko!' sendiri saat ini udah di-install lebih dari 100 ribu kali dan mendapatkan nilai 4,5 dari sebanyak 2.382 pengguna sejak pertama kali dibuat.

Wah menarik juga ya sob, tertarik buat coba?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest