Follow Us

Ini 5 Game PlayStation 2 yang Ngangenin dan Nggak Ngebosenin!

Fadli Adzani - Kamis, 30 Agustus 2018 | 13:47
The Warriors
Rockstar

The Warriors

HAI-ONLINE.COM - PlayStation 2 bakal terus menjadi salah satu konsol terbaik yang pernah dibuat di dunia ini. Banyak banget game-game berkesan untuk anak-anak muda yang dulu, di era 2000-an awal, sedang keranjingan konsol tersebut.

Per 2013 saja, PlayStation 2 sudah terjual sebanyak 158 juta unit. Kamu bayangkan, sudah berapa unit yang terjual pada saat ini?

BACA JUGA: Bakal Tampil di Penutupan Asian Games 2018, BCL Tercyduk Kerokan Sebelum Manggung!

Walau mungkin sudah banyak PlayStation baru, seperti PlayStation 3 dan 4, tetap saja ada rasa kangen untuk memainkan game-game tertentu yang memiliki kenangan tersendiri untuk para gamer.

Berikut ini adalah 5 game PlayStation 2 yang ngangenin banget dan nggak ngebosenin walau dimainin saat ini:

1. Grand Theft Auto: San Andreas

GTA: SAN ANDREAS
Rockstar

GTA: SAN ANDREAS

Rockstar memang jarang banget membuat game yang gagal di pasaran. Salah satu game paling terkenal dan nggak bakal lekang oleh waktu adalah Grand Theft Auto: San Andreas!

Memiliki map yang sangat besar, misi yang banyak, berbagai macam senjata dan juga mobil, Grand Theft Auto: San Andreas tentu saja menjadi salah satu game yang inovatif di masanya.

Menjadi sekuel dari Grand Theft Auto III dan Vice City, Grand Theft Auto: San Andreas memberi warna baru di industri game kala itu.

2. The Warriors

The Warriors
Rockstar

The Warriors

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest