Follow Us

Tiket Penutupan Asian Games 2018 Ludes, INASGOC Kasih yang Gratis Nonton di Sini!

Al Sobry - Jumat, 31 Agustus 2018 | 15:15
Aksi masyarakat yang nobar di Asian Fest saat atlet bulutangkis mencetak skor, (27/8/2017)
Nurul Nareswari/Grid.ID

Aksi masyarakat yang nobar di Asian Fest saat atlet bulutangkis mencetak skor, (27/8/2017)

HAI-Online.com – Tiket upacara penutupan Asian Games 2018 ternyata sangat banyak diminati, sayangnya penjualannya di seluruh agen penjual resmi sudah berakhir lantaran INASGOC menyatakan habis.

Meski demikan, masyarakat yang tidak kebagian tiket tak perlu merasa khawatir tak bisa menyaksikan acara yang ditunggu-tunggu tersebut.

Pasalnya, Ketua INASGOC Erick Thohir menyatakan panitia akan menjual tiket nonton bareng / nobar dengan layar besar di luar area GBK.

BACA DEH: Penutupan Asian Games 2018, Nih Bocoran Biaya Makan Atlet Perhari Rp 6,9 Miliar!

Nobar di luar GBK ini pun berbayar. Panitia hanya akan menyediakan 10.000 tiket untuk masuk ke Asian Fest dan menyaksikan penutupan dari layar yang disediakan.

“Akan ada 5 atau 6 screen, pembelian tiket festival (nobar di luar GBK) bisa dibeli langsung di tempat,” kata Erick masih memberi harapa untuk warga yang ingin menjadi saksi closing Asian Games 2018.

Namun bagaimana buat awarga yang mencari tontonan penutupan Asian Games secara gratisan. Tenang, Erick Tohir menyampaikan solusinya.

“Kalau di Palembang, nobar gratis," katanya lagi sambil menyebut kegiatan di Palembang sudah sepi dari aktivitas olahraga pada 2 September mendatang.

Sebelumnya ada sedikit aja bocoran terkait penampilannya dalam closing ceremony Asian Games 2018 itu, boyband asuhan YG Entertainment menyampaikannya ketika hadir di 'Park So Hyun Love Games ' SBS Power FM beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Penutupan Asian Games 2018, Nih Bocoran Biaya Makan Atlet Perhari Rp 6,9 Miliar!

Kala itu, para member ditanya soal penampilan mendatang mereka di penutupan Asian Games 2018.Perihal kesiapannya, sang leader, B.I menyatakan jika iKON bakal membawakan empat lagu.

"Kami akan menyanyikan empat lagu," tutur B.I dikutip HAI dari Soompi pada Jumat (31/8/2018).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest