Follow Us

Poster Gigs 4 Band Punk dan Emo Ikonik Sebelum Mereka Terkenal

Fadli Adzani - Selasa, 28 Agustus 2018 | 07:29
Green Day, 1991
The War Eagle Reader

Green Day, 1991

HAI-ONLINE.COM - Sebelum mendulang kesuksesan dan popularitas yang besar, tentu saja band-band di dunia harus melalui kerja keras yang sangat intensif.

Mulai dari mencari panggung, menabung untuk rekaman, mendapatkan penggemar dan masih banyak lagi. Semua itu dilakukan demi mendapatkan kesuksesan di masa depan.

BACA JUGA: 10 Nama Band Emo dan Punk yang Terinspirasi dari Lagu Band Lain

Jangan kamu sangka kalau band-band favorit kamu saat ini bisa terkenal dengan instan. Beberapa dari mereka bahkan harus berjuang sampai titik darah penghabisan untuk bisa mencapai di mana mereka sekarang.

Nah, untuk melihat salah satu bukti kerja keras dan perjuangan mereka, HAI sudah mendapatkan poster-poster konser jadul dari band-band pop punk papan atas sebelum mereka terkenal, nih!

Siapa saja mereka? Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. blink-182

Blink, 1995
ryans182/Weebly

Blink, 1995

blink-182 berdiri pada tahun 1992. Hingga saat ini, walau pernah "putus-nyambung", mereka tetap membuktikan kalau umur bukan halangan untuk berkarya.

Mereka pun sedang mengerjakan album baru mereka yang katanya bakal rilis pada tahun depan.

Perlu diketahui, sebelum sukses dengan nama blink-182, mereka juga pernah menggunakan nama band "Blink" sejak tahun 1992 hingga tahun 1995.

Di poster yang ada di atas ini, itu adalah poster konser mereka di tahun 1995. Bukan konser tunggal, ya, itu adalah gigs yang berisikan banyak band!

Halaman Selanjutnya

2. Green Day
1 2 3

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest