Follow Us

Bukan Overdosis, Ini 5 Fakta Al Ghazali Ditemukan Jalani Tes Urin!

Al Sobry - Senin, 13 Agustus 2018 | 19:41
Bukan Overdosis, Ini 5 Fakta Al Ghazali Ditemukan Jalani Tes Urin!
Grid.ID

Bukan Overdosis, Ini 5 Fakta Al Ghazali Ditemukan Jalani Tes Urin!

HAI-Online.com – Al Ghazali diberitakan mengalami over dosis lantaran kepergok melakukan tes urin pada Minggu (12/8/2018) kemarin.

Manajer Al, Dian dari Republik Cinta Manajemen (RCM) telah memberi penjelasan mengenai kebenaran Al Ghazali melakukan tes urin. Namun pihaknya membantah kabar overdosis tersebut.

"Tes urin udah dilakukan, nggak ada apa-apa. Dan tidak overdosis," demikian penjelasan Dian seperti dikutip HAI dari Grid.ID.

BACA JUGA: Punya Scream Terbaik, Randy Blythe Lamb of God Bocorin Awalnya Teriak!

Dari penjelasan Dian, pemeriksaan tersebut tak ada hubungannya dengan penggunaan obat apapun dan hasil pemeriksaannya diklaim normal, bahkan setelah di cek urine dan darah.

Kalau hasilnya normal, mengapa Al melakukan tes tersebut, berikut penelusuran HAI sehingga menemukan beberapa fakta baru.

Meski auto klarifikasi, Al Ghazali sepertinya menepis kabar palsu soal dirinya Overdosis, HAI menemukan beberapa fakta terkait tes urin yang dijalaninya.

Rutin Cek Urin

Al Ghazali angkat bicara terkait isu OD yang menjeratnya. Kepada media, Al mengakui tidak satu kali atau dadakan melakukan tes urine lantaran perintah BNN misalnya.

Ia mengklaim rutin melakukan check-up demi menunjang performanya saat manggung EDM.

Check-up rutin, cek kesehatan aja,” katanya.

Hasilnya Tidak Normal

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest