Follow Us

Punya Scream Terbaik, Randy Blythe Lamb of God Bocorin Awalnya Teriak!

Ricky Nugraha - Senin, 13 Agustus 2018 | 19:40
Randy Blythe, vokalis Lamb of God
Metal Injection

Randy Blythe, vokalis Lamb of God

HAI-online.com - Banyak metalhead pasti setuju kalo suara scream milik Randy Blythe adalah salah satu yang terbaik di dunia ini.

Suara scream dari vokalis Lamb of God ini punya gaya unik dalam vokal musik death metal, scream-nya yang berat, namun pelafalan liriknya masih sangat jelas.

Mungkin kalian berpikir bahwa butuh waktu lama untuk Randy menciptakan gaya vokalnya yang unik ini, namun ternyata awalnya dia cuma bercanda.

Randy menceritakan bahwa saat itu ia sedang duduk di sebuah bar dengan teman-temannya, lalu ada suatu momen yang membuat ia mengeluarkan suara scream-nya.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Vokalis Metal dengan Scream Terbaik Menurut Masyarakat Dunia, Kamu Setuju, Nggak?

"Saat di bar, ada sebuah band yang sedang main dan seseorang bilang, 'Suaranya seperti Cookie Monster' dan aku menanggapinya, 'Hah? Seperti ini? [mengeluarkan scream].'"

Lalu dijawab, "Oh, kau bisa melakukannya?" yang kemudian dibalas Randy, 'Ya, itu gampang.'"

Randy dulu menanggap bahwa hal tersebut adalah hal konyol dan ia nggak menyangka bahwa dirinya kini akan menjadi seorang vokalis band metal dengan suaranya tersebut.

Ia pun kini berusaha untuk meningkatkan dan menjaga pita suaranya, namun dia mengaku bahwa dirinya bukanlah tipe yang suka nge-scream di rumah saat santai.

"Aku suka ketenangan. Aku nggak akan duduk lalu nge-scream di kamarku. Seseorang mungkin nanti akan mengira aku telah membunuh seseorang di sana. Itu aneh, bro. Aku suka nyante."

Simak video interview lengkapnya dengan Loudwire di bawah ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest