Follow Us

5 Pemain Unggulan di FIFA eWorld Cup 2018, Tayang di KompasTV, Lho!

Fadli Adzani - Kamis, 02 Agustus 2018 | 07:17
FIFA
FIFA

FIFA

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, kita semua para pencinta eSports telah disuguhkan dengan penampilan skuad-skuad Mobile Legends terbaik Asia Tenggara dalam acara Mobile Legends SEA Cup 2018 (MSC).

Kompetisi bergengsi MOBA itu pun dapat disaksikan untuk pertama kalinya di siaran televisi. Yap, KompasTV menjadi channel yang menyiarkan pertandingan eSports itu!

Kini, channel KompasTV siap menghadirkan kompetisi bergengsi dunia di kalangan eSports. Itu adalah FIFA eWorld Cup 2018!

CEK JUGA: Inilah Penampakan Debut Bintang Muda Real Madrid, Vinicius Jr. di ICC

Babak Grand Final FIFA eWorld Cup 2018 akan bergulir pada 2-4 Agustus 2018 di O2Arena, London, Inggris.

FIFA eWorld Cup adalah turnamen sepak bola virtual (FIFA 18) yang mempertarungkan 32 pemain (16 di Xbox dan 16 di PlayStation 4) yang lolos kualifikasi dari tahapan EA Sports FIFA 18 Global Series.

Babak final turnamen kali ini akan bergulir pada Sabtu (4/8/2018) dan, untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, akan bisa dinikmati secara langsung di televisi nasional lewat KompasTV mulai pukul 23.45 WIB.

Siapa sajakah nama-nama unggulan di turnamen ini?

MegaBit

Platform: XBox One

Michael "MegaBit" Bittner merupakan pemain elite yang berhasil lolos ke FUT Champions Cup Barcelona di kedua konsol, PS4 dan Xbox, menunjukkan kapabilitasnya di kedua platform.

Source : BolaSport.com

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest