Follow Us

Inilah Penampakan Debut Bintang Muda Real Madrid, Vinicius Jr. di ICC

Bayu Galih Permana - Rabu, 01 Agustus 2018 | 21:00
Vinicius Junior
marca.com

Vinicius Junior

HAI-Online.com - Wonderkid anyar Real Madrid yang baru saja didatangkan dari Flamengo, Vinicius Junior memulai debutnya bersama Los Blancos sebagai starter ketika menghadapi Manchester United di ajang International Champions Cup pagi tadi (1/8).

Meskipun tidak ikut berkontribusi dalam gol yang diciptakan El Real, aksi Vinicius mendapatkan pujian karena seringkali mengobrak-abrik lini pertahanan MU.

Debut apik mantan pemain Flamengo ini pun mendapat pujian dari sang pelatih, Julen Lopetegui.

"Dia (Vinicius) bermain dengan baik. Dia telah berubah dari kurang menjadi lebih, sama seperti anggota tim lainnya."

"Dia memulainya dengan agak malu-malu, namun dia menuntaskannya dengan gebrakan-gebrakan. Dia masih sangat muda dan seperti yang kami minta pada pemain lain, Vinicius harus beradaptasi dengan gaya sepak bola di sini," terang pelatih anyar Real Madrid tersebut.

Selain memuji performa Vinicius, Lopetegui mengatakan bahwa dia memiliki harapan tinggi kepada skuad Real Madrid dan mencoba membangun kembali tim setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

"Aku senang dengan tim yang aku miliki di sini, dan kami memiliki tantangan untuk menciptakan kembali tim tanpa pemain seperti Cristiano Ronaldo. Aku ingin membuat tim ini lebih baik dari sebelumnya," tambahnya.

Selain Vinicius, rekrutan anyar Real Madrid, Alvaro Odriozola juga ikut menjalani laga debutnya pada pertandingan yang digelar pagi tadi.

Pemain berusia 22 tahun tersebut pun mengungkapkan rasa bangganya bisa bermain untuk Real Madrid.

"Malam ini nggak akan aku lupakan. Memulai debut bersama Real Madrid menjadi sebuah kebanggaan yang luar biasa. Bermain bersama Karim, Bale... semuanya menjadi lebih mudah, senang bisa bermain dengan mereka," ujar Odriozola.

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest