Follow Us

25 Cerita Penting Yang Terungkap Di Trailer Baru Venom

HAI Internship - Rabu, 01 Agustus 2018 | 15:27
25 Cerita Penting Yang Terungkap Di Trailer Baru Venom
Sony

HAI-Online.com - Venom baru aja rilis trailer lagi kemarin. Dalam trailer ini, banyak banget detil cerita baru yang belum muncul di trailer sebelumnya. Dalam spinoff Spider-villain ini ini, kelihatan kalau Venom bakal jadi film Marvel yang cukup unik. Tagline yang mereka usung aja kayak gini, "The world has enough superheroes."

Kalau kalian ngikutin update tentang Venom, kalian bakal merhatiin kalau banyak hal yang ditingkatkan dalam trailer ini dari trailer sebelumnya. Walaupun ngambil cukup banyak adegan dari trailer pertamanya dan potongan klip yang tampil di San Diego Comic-Con, dalam trailer ini CGI yang tampil tampak jauh lebih halus.

Untuk lebih jelasnya, dikurasi dari screenrant.com, HAI udah ngumpulin 25 hal baru yang bisa kamu temukan dalam trailer terbaru Venom ini:

25. Eddie Brock jadi jurnalis yang keren banget

Sony

Sejak dimulai, trailer ini langsung ngejelasin soal Eddie Brock yang ternyata seorang reporter investigasi. Doi sering banget nanganin kasus-kasus yang nggak dipedulikan sama pemerintah. Kali ini, Eddie tertarik untuk menyelidiki Life Foundation, yang katanya sih bekerja di bidang pemberdayaan manusia.

Asal usul Eddie yang kayak gini hampir mirip sama yang diceritain di komik. Dalam komik, Eddie adalah seorang reporter di Daily Bugle yang sedang struggle untuk sukses. Eddie diceritakan punya insting yang nggak begitu bagus. Bedanya dengan film Venom, Eddie dalam film terlihat punya insting mengejar berita yang bagus banget dibandingkan dengan Eddie dalam komik.

24. Bakal ada multiple symbiote

Sony

Kayak di komik, diceritakan kalau symbiote yang ada dalam film ini berasal dari luar angkasa. Dalam trailer, kelihatan kalau kecelakaan pesawat luar angkata yang membawa para symbiote ini terjadi di Cina. Selain itu, terlihat juga adegan beberapa wadah yang diambil dari lokasi.

23. Scream nyerang Eddie Brock

Halaman Selanjutnya

Sony
1 2 3 ... 8

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest