Follow Us

Judul Sekuel Film Spider-Man Memang Sengaja Dibocorin Marvel

Alvin Bahar - Selasa, 10 Juli 2018 | 14:15
Judul Sekuel Film Spider-Man Memang Sengaja Dibocorin Marvel

HAI-ONLINE.COM - Pemeran Spider-Man di film Avengers: Infinity War, Tom Holland dikenal sebagai orang yang sering memberikan spoiler secara tak sengaja mengenai proyek-proyek filmnya.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu, pemeran Peter Parker ini meminta maaf karena nggak dapat memberitahukan hal apapun tentang sekuel kedua film superhero laba-laba itu.

Namun, dia mengatakan bahwa dia sudah mendapatkan script terbaru untuk film Spider-Man 2 dalam iPad yang dibawanya dan menunjukannya ke kamera.

Nah, pada saat Tom Holland mengangkat iPadnya, ternyata dalam layarnya tertulis judul Spider-Man: Far From Home, yang membuat para fansnya bertanya-tanya apakah itu merupakan judul dari sekuel kedua Spider-Man:Homecoming.

Cek: Kisah Animator Marvel Asal Indonesia: Harus Jago Jaga RahasiaDengan adanya video ini Tom Holland sendiri meyakinkan para penggemar Spider-Man bahwa sekuel kedua film ini akan segera digarap meskipun doi ikut lenyap saat Thanos menjentikkan tangannya di Avengers: Infinity War.

Tapi jangan nganggep Tom teledor, karena sebenarnya hal tersebut sudah direncanakan Marvel.Saat diwawancara Birth.Movies.Death, bos Marvel Cinematic Universe, Kevin Feige ngasih tau kenapa Tom Holland ngebocorin judul sekuel Spider-Man.

“Ada beberapa hal dari syuting film ini yang membuat judulnya berpotensi bocor. Jadi Mr. Holland membocorkannya untuk kami,” paparnya.Yap, ketika berbagai foto dan video syutingnya bocor, sepertinya cara terbaik buat ngungkapin judul film Spider-Man: Far From Home adalah dengan bikin seakan-akan bocor. Atau itu hanya alasan yang dibuat-buat Marvel supaya disangka kreatif? Hehehe...

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular