Follow Us

Siapa Yang Menang Jika Batman, Superman, dan Shazam Bertarung? Henry Cavill Menjawabnya

Ricky Nugraha - Rabu, 01 Agustus 2018 | 15:18
Siapa Yang Menang Jika Batman, Superman, dan Shazam Bertarung?  Henry Cavill Menjawabnya
www.cosmicbooknews.com

HAI-online.com - Henry Cavill, aktor pemeran Superman masa kini diberi sebuah pertanyaan sulit tentang siapa yang akan menang dalam pertarungan antara Batman, Superman dan Shazam.

Yahoo menanyakan pertanyaan tersebut kepada Henry Cavill, yang baru-baru ini melakukan jumpa pers untuk perannya di Mission: Impossible - Fallout.

Henry Cavill menjawab bahwa Batman yang akan menang dari ketiganya, namun antara Superman vs Shazam sedikit lebih rumit.

"Yah, pertama-tama jika ketiga karakter tersebut berkelahi, Batman memiliki peluang besar, karena Shazam dan Superman akan fokus bertarung satu sama lain, dan saat itulah Batman mengeluarkan segala peralatan liciknya. Saat itulah ia memiliki kesempatan untuk menang, jadi Batman masih dalam pertarungan ini. Pasti masih dalam pertarungan ini,"kata Henry

BACA JUGA: Shazam, Superhero DC yang Dulunya Bernama Captain Marvel

Henry melanjutkan bahwa Superman akan susah melawan Shazam karena Shazam punya kekuatan sihir.

"Ini menarik karena Superman nggak akan memukuli Shazam, sebab pada dasarnya Shazam adalah anak kecil dalam tubuh dewasa, dan Shazam pun nggak akan memukuli Superman, karena dia adalah penggemar berat Superman. Tapi Superman juga cepat, jadi siapa yang akan menang di antara keduanya itu situasional," lanjut Henry

David F. Sandberg, sutradara film Shazam! pun diberi pertanyaan serupa, dan nggak mengejutkan sih, dia ada di tim Shazam.

"Batman bakal kalah, kan?" ia menjawab. "Maksudku, dia dapat menggunakan kryptonite untuk mengalahkan Superman, tapi apa yang dia bisa perbuat untuk melawan Shazam?"

Zachary Levi sang pemeran Shazam pun berkata bahwa Shazam punya kekuatan sihir yang dapat menyudutkan Man of Steel.

Hmmm... jadi kalian lebih setuju sama pendapat siapa nih sob? Atau punya pendapat sendiri?

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest