Follow Us

Mike Shinoda Buka Kemungkinan untuk Manggung Bareng Linkin Park Lagi

Ricky Nugraha - Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00
Mike Shinoda
NME

Mike Shinoda

HAI-Online.com - Mike Shinoda telah mengungkapkan tentang rencana untuk tampil kedepannya, ia menyatakan bahwa ia terbuka akan beberapa kemungkinan, termasuk kembali bersama Linkin Park dan melakukan tur.

Shinoda yang baru-baru ini merilis debut album solonya berjudul 'Post Traumatic', mendiskusikan tentang kemungkinan rencana kedepannya dalam sebuah interview terbaru dengan stasiun radio Perancis, United Rock Nations.

“Saya hanya melangkah dan tetap membuka diri saya untuk berbagai kemungkinan - apakah itu melakukan hal-hal di bawah nama saya atau bekerja dengan artis lain atau memproduksi lagu untuk orang lain, atau jika para penggemar berada pada titik di mana mereka menginginkan pertunjukan Linkin Park. Saya terbuka akan segala kemungkinan yang akan terjadi, ”kata Shinoda.

BACA JUGA NIH: Ditanya tentang Masa Depan Linkin Park, Ini Kata Mike Shinoda

“Sejujurnya, saat ini hal yang paling membuat saya fokus dan bersemangat adalah mendapatkan pertunjukan live [solo] bersama dan membuatnya menjadi yang terbaik,” lanjutnya.

“Ini posisi yang bagus, dan saya pada dasarnya melakukan semuanya sendiri, tetapi saya pikir ada banyak ruang untuk berkembang, dan saya senang untuk terus melakukan hal itu.

“Salah satu bagian dari ini adalah tampil dihadapan para penggemar - melihat bagaimana hal ini berjalan, dan jika berjalan dengan baik, saya dapat belajar tentang bagaimana melakukan sebuah pertunjukan, kemudian melanjutkan, ini adalah pembelajaran yang baik untuk didapat,” Shinoda menambahkan.

Simak wawancara lengkap dengan Mike Shinoda di bawah ini.

Source : nme.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest