Follow Us

Beburu Barang Bekas Murah dan Mewah di Otobursa TumplekBlek 2018

Bayu Galih Permana - Kamis, 19 Juli 2018 | 18:55
Barang-barang bekas di Otobursa

Barang-barang bekas di Otobursa

HAI-Online.com - Besok (21/7), merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif karena acara Otobursa TumplekBlek 2018 akan resmi digelar.

Banyak hal menarik yang sudah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara acara tersebut, namun biasanya para pengunjung memanfaatkan even ini untuk ajang berburu barang bekas.

Akan ada ratusan pelapak dari berbagai brand dan merk ikut berpartisipasi memeriahkan acara yang digelar di Gambir Expo Kemayoran pada tanggal 21-22 Juli tersebut.

Barang-barang bekas di Otobursa

Barang-barang bekas di Otobursa

Barang-barang second hand yang dijual mulai dari mobil dan motor bekas, aksesori, serta barang jadul pelengkap yang cocok untuk mempercantik kendaraan juga ikut tersedia.

Meskipun bekas, barang-barang yang dijual di sini tetap mewah serta terjamin kualitasnya apalagi ditambah dengan harga murah.

Barang-barang bekas di Otobursa

Barang-barang bekas di Otobursa

CEK JUGA:

Selain menyajikan barang bekas mewah dan berkualitas, acara TumplekBlek 2018 kali ini pun akan ada banyak keseruan lainnya seperti diecast custom contest, RC JIP Competition, kegiatan riding bersama komunitas menuju tumplek blek, grooming area, pin up girl photo contest, art zone, food truck dan food court area serta panggung musik dan hiburan menarik lainnya

So, mulai sekarang siapin deh uang kalian biar bisa ngeborong banyak di acara ini sob, atau kalo lagi bokek seenggaknya dateng buat ikut merasakan meriahnya acara-acara yang ada di Otobursa TumplekBlek 2018 ini.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest