Follow Us

Salut! Walau Sedih, Suporter Jepang Tetap Bersihkan Bangku Penonton

Bayu Galih Permana - Selasa, 03 Juli 2018 | 12:59
Suporter Jepang
Twitter @brfootball

Suporter Jepang

HAI-Online.com - Tim nasional Jepang harus menerima kenyataan gagal melaju ke babak 8 besar setelah takluk dari Kevin De Bruyne dkk pada pertandingan lanjutan partai 16 besar Piala Dunia 2018 yang digelar dini hari tadi (3/7).

Meskipun kalah, ada hal menarik yang ditunjukkan oleh para pendukung Samurai Biru yang datang ke stadion Rostov Arena dan patut dicontoh oleh seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, suporter dari kontestan asal Asia tersebut terlihat membersihkan stadion tersebut seusai pertandingan.

CEK JUGA: Barcelona Siapkan 2 Triliun + Dembele Buat Boyong Bintang Perancis Ini

Hal ini mendapat banyak pujian dari banyak orang karena meski tim kesayangan mereka mengalami kekalahan, mereka tetap berjiwa besar dan memiliki kesadaran untuk tetap menjaga kebersihan stadion.

Tim Samurai Biru sendiri harus menerima kekalahan 2-3 dari tim nasional Belgia pada pertandingan lanjutan babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Meskipun sempat dua gol lebih dahulu melalui gol Genki Haraguchi pada menit ke 48' dan Takashi Inui di menit ke-52, Shinji Kagawa dkk gagal mempertahankan keunggulan tersebut karena Belgia mampu membalikkan keadaan di sisa akhir pertandingan.

CEK JUGA: Ini Tampilan 16 Jersey Piala Dunia jika Kolaborasi dengan Brand Keren

Well, salut buat tim nasional Jepang yang sudah bisa melaju sejauh itu di Piala Dunia 2018 Rusia serta jiwa besar dan kesadaran para suporter mereka untuk tetap menjaga stadion tetap bersih meskipun negara yang didukungnya mengalami kekalahan.

Yah, semoga aja para suporter di negara kita juga bisa mencontoh apa yang dilakuin sama para pendukung Jepang ya sob.

Source : Twitter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest