Follow Us

Nggak Perlu Bayar, Maradona Malah Dibayar FIFA buat Nonton Piala Dunia

Bayu Galih Permana - Senin, 02 Juli 2018 | 13:00
Diego Maradona
YouTube

Diego Maradona

HAI-Online.com - Kalian pasti udah pada tahu kan sob, kalau legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona sering tersorot kamera sedang menonton pertandingan Piala Dunia 2018 langsung di stadion ketika tim nasional Argentina sedang bermain.

Hal ini memang sudah menjadi agenda FIFA, jadi setidaknya ada 1 mantan bintang yang diundang untuk menonton pertandingan ketika negara yang dulu pernah dibelanya di Piala Dunia bertanding.

Sebenarnya nama-nama besar dalam dunia persepakbolaan juga hadir seperti Carlos Valderrama, Ronaldo, Carles Puyol, Iker Casillas, Xavi, dan Samuel Eto'o, namun yang paling menjadi sorotan adalah Maradona.

CEK JUGA: Rojo Ungkap Perkataan Messi yang Bikin Argentina Bisa Kalahkan Nigeria

Menurut sejumlah laporan, FIFA mengeluarkan dana sekitar 190 juta rupiah per game-nya untuk mendatangkan pemain yang dikenal karena gol tangan Tuhannya tersebut dan juga mengurus pengeluaran lainnya seperti biaya akomodasi.

Diego Maradona
The Sun

Diego Maradona

Alih-alih mendatangkan legenda Argentina tersebut dengan tujuan agar bisa menjadi panutan, Maradona malah melakukan beberapa tindakan kontroversi yang bisa dibilang memalukan dari bangku tempatnya menonton.

Tindakan-tindakan memalukan yang dilakukan mantan pelatih Argentina ini antara lain tidur siang selama pertandingan, mengisap cerutu di dalam stadion non-merokok, serta tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke pendukung lawan.

CEK JUGA: Demi Kesehatan Sang Ibu, 'Messi'-nya Iran Pensiun Usai Piala Dunia

Wah ada-ada aja ya, emang sih dari semua legend-legend yang datang buat meriahin Piala Dunia 2018 di Rusia, Maradona keliatan yang paling kontroversial.

Jangan dicontoh ya sob, inget jadilah supporter yang cerdas dan bijaksana!

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest