Follow Us

Gugur Dari Piala Dunia, Adidas Kasih Diskon 30% Buat Jersey Jerman

Alvin Bahar - Kamis, 28 Juni 2018 | 12:28
Gugur Dari Piala Dunia, Adidas Kasih Diskon 30% Buat Jersey Jerman

HAI-ONLINE.COM - Setelah turnamen makin panas dan satu persatu tim mulai berguguran dari Piala Dunia, Adidas ngasih diskon buat jersey negara yang akan dan/atau sudah gagal dari kompetisi sepak bola bergengsi tersebut.Yap, tentunya kamu udah nebak negara apa yang pasti dapet diskon. Jerman adalah salah satu negara yang jersey-nya dapet korting sebesar 30%.

Buat yang belum tau, Der Panzer gagal lolos karena kalah oleh Korea Selatan 2-0 pada laga terakhir Grup F, Kamis (28/6/2018) di Stadion Kazan Arena.

Cek: Ternyata Ada Anak Indonesia di Partai Pembuka Piala Dunia 2018

Dalam laga ini dua gol Korea Selatan tercipta pada menit akhir lewat Kim Young-Gwon (menit 90+2) serta Son Heung-Min (90'+6). Kemenangan Tim Taeguk Warriors ini mengantarkan Jerman yang berstatus sebagai juara bertahan Piala Dunia harus angkat koper dari Rusia.

Jersey negara yang gugur di Piala Dunia bakal didiskon selama 48 jam setelah pertandingan terakhir mereka berakhir. Nantinya, Adidas bakal ngasih kode promo yang bisa kamu redeem di situs mereka.Nah, untuk jersey Jerman, dapet diskon 30% setelah kamu masukin kode GMNY30 di situs Adidas. Tuh, buat yang ngefans sama Jerman, atau suka jerseynya, bisa langsung sikat! Jersey home dan away-nya keren lho!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest