Follow Us

5 Film Dokumenter Musik Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

Alvin Bahar - Senin, 25 Juni 2018 | 13:05
5 Film Dokumenter Musik Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

HAI-ONLINE.COM - Libur panjang nunggu kuliah atau sekolah? Netflix-an aja, tapi yang bermanfaat. Contohnya kayak nonton film dokumenter musik. Nggak cuma terhibur, kamu juga bakal dapet banyak pengetahuan keren! Mau tau apa aja film dokumenter musik terbaik yang ada di Netflix?

What Happened, Miss Simone

What Happened, Miss Simone adalah film dokumenter biografi tahun 2015 tentang Nina Simone yang disutradarai Liz Garbus. Film ini tayang perdana di 2015 Sundance Film Festival, dan rilis di Netflix pada 26 Juni 2015. Dokumenter ini dilengkapi arsip rekaman yang belum pernah dirilis sebelumnya dan wawancara dengan putri serta kerabat Simone. Judul film ini diambil dari kutipan Maya Angelou.

Add to Netflix queue

Cek: Ini Dia 5 Film dan Dokumenter yang Membahas Soal Kesehatan Mental

Sonita

Sonita bercerita tentang Sonita Alizadeh, remaja Afghanistan yang menyuarakan penolakan terhadap pernikahan anak lewat lagu-lagu rapnya. Sosok Sonita adalah seorang remaja cewek Afghanistan yang mengungsi ke Iran. Di hadapan remaja-remaja perempuan lain di penampungan di Tehran, dia adalah seorang bintang rap.

Add to Netflix queue

Muscle Shoals

Muscle Shoals adalah film dokumenter musik mengenai Rick Hall, musisi & pendiri FAME Studios. Siapa sangka, studio di sebuah kota kecil ini punya jasa besar terhadap rock n roll. Jimmy Cliff, hingga The Rolling Stones pernah rekaman di sini.

Add to Netflix queue

Halaman Selanjutnya

Marley
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest