Follow Us

Malu Gara-gara Argentina Dibantai Kroasia, Cowok Ini Bunuh Diri

Alvin Bahar - Jumat, 22 Juni 2018 | 16:58
Malu Gara-gara Argentina Dibantai Kroasia, Cowok Ini Bunuh Diri

HAI-ONLINE.COM - Kekalahan telak Argentina dari Krosia dalam babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018) dini hari, memakan korban di negara bagian Kerala, India.

Ternyata takluknya Lionel Messi dkk terlalu berat ditanggung Dinu Alex (30), sehingga dia nekat melompa dari sebuah jembatan hanya beberapa jam setelah pertandingan mengejutkan tersebut.

Dinu meninggalkan sebuah catatan. Dalam surat itu Dinu mengatakan, dia nggak bisa menahan rasa sakit menyaksikan tim kesayangannya dilumat habis oleh Kroasia.

Keluarga Dinu mengatakan, cowok itu terlihat terpukul usai pertandingan dan kemudian menghilang beberapa jam setelah laga usai.

Cek: Remaja Wajib Waspada Juga: Ini Dia 5 Penyebab Kematian Mendadak

Pihak keluarga kemudian melaporkan ke polisi yang langsung melakukan pencarian setelah tahu Dinu menuju ke jembatan yang melintang di atas Sungai Meenachal.

Sayang sekali, upaya pencarian Dinu terhambat cuaca buruk akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut. Sehingga sejauh ini Dinu belum ditemukan.

Sejumlah kawan Dinu mengatakan, cowok tersebut amat yakin Argentina akan tampil impresif di Rusia dan mampu melaju hingga babak final.

Namun, setelah kekalahan dari Kroasia ini, Dinu dikabarkan menangis dan mematikan telepon genggamnya. Dalam suratnya, Dinu menulis, tim kesayangannya itu sudah mengecewakan dia.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Argentina Kalah Telak dari Kroasia, Pria India Pilih Bunuh Diri"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest