Follow Us

Ini Dia Lagu Via Vallen untuk Asian Games 2018, Meraih Bintang

Alvin Bahar - Kamis, 07 Juni 2018 | 12:52
Via Vallen
Instagram

Via Vallen

HAI-ONLINE.COM - Perhelatan akbar Asian Games 2018 sudah sebentar lagi. Para atlet sedang bersiap untuk bertanding, masyarakatpun mengantisipasi sebuah kompetisi berkelas yang akan mampir di tanah air.

Dalam menyebarkan semangat Asian Games yang membara ke seluruh masyarakat Indonesia, penyanyi dangdut Via Vallen ikut berkontribusi melalui sebuah lagu bertajuk Meraih Bintang. Lagu ciptaan produser ternama Parlin Burman Siburian atau yang biasa dikenal sebagai Pay, diharapkan bisa memberikan energi lebih bukan hanya untuk para atlet, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia dalam menyongsong Asian Games 2018.

"Event sekelas Asian Games jelas membutuhkan lagu yang mampu jadi benang merah pengikat masyarakat kita, saya yakin musik dangdut adalah bahasa universal yang mampu menjangkau seluruh kalangan di Indonesia. Ayo Indonesia, kita goyang bersama di Asian Games 2018," kata Via Vallen.

Cek: 5 Alasan Via Vallen Sudah Melakukan Hal Benar sebagai Korban Pelecehan

Diciptakan oleh Pay, lagu Meraih Bintang menampilkan aransemen musik perpaduan genre dangdut dan pop modern, diperkaya dengan dentum beat yang pastinya mengajak goyang para pendengarnya. Apalagi diiringi oleh lantunan suara merdu dari dara berusia 26 tahun ini. lagu tersebut rencananya akan diluncurkan saat momen 50 hari jelang Asian Games 2018 dan akan masuk di album resmi Asian Games 2018 yang akan diedarkan dalam waktu dekat ini.

“Melalui Asian Games 2018, semoga genre musik dangdut yang merupakan budaya Indonesia dapat mendunia terutama di Asia,” tambah penyanyi yang hits lewat lagu Sayang ini.

Selanjutnya, Asian Games 2018 diperkirakan akan disaksikan sekitar empat miliar, nggak dapat dipungkiri lagi bahwa reputasi dan pesona budaya Indonesia akan sangat disorot oleh masyarakat Internasional khususnya Asia.

Bangsa Indonesia menaruh harapan yang besar kepada para atlet. Karenanya, semangat, faktor yang seringkali berperan besar sebagai pembeda hasil, mutlak dibutuhkan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest