Follow Us

Jadwal Lengkap dan Tempat Syuting Avengers 4 Sudah Resmi Dirilis

Fadli Adzani - Sabtu, 09 Juni 2018 | 15:00
Avengers 4

Avengers 4

HAI-ONLINE.COM - Setelah film Avengers: Infinity War tampil di bioskop-bioskop seluruh dunia, para penggemar film Marvel pun bertanya-tanya, kapan, nih, film Avengers selanjutnya dirilis?

Perlu diketahui, film Avengers selanjutnya, yakni Avengers 4, bakal menyimpan jawaban dari para nasib superhero yang ada di film Avenger: Infinity War.

Nggak heran, sih, kalau para penggemar Marvel pada nungguin banget Avengers 4 yang katanya bakal kedatangan superhero Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson.

CEK JUGA: Solo: A Star Wars Movie Jadi Film Star Wars Paling Mengecewakan

Nah, salah satu kru dari film Avengers, Christopher Marc, mengatakan kalau Avengers 4 bakal mulai syuting pada muim panas tahun ini dan akan berlangsung hingga 1 September.

Lokasi syutingnya pun, menurut Christopher, akan diadakan di dua kota besar di Amerika Serikat, yakni Atlanta dan New York City.

Ini 5 Fans Theories Avengers: Infinity War yang Salah
superherohype.com

Ini 5 Fans Theories Avengers: Infinity War yang Salah

New York City memang menjadi tempat syuting favorit Marvel dan beberapa foto pun sudah beredar, memperlihatkan Chris Evans dan Chris Hemsworth yang sedang mengenakan kostum superhero masing-masing, yakni Captain America dan Thor.

Dari foto-foto yang sudah beredar juga memperlihatkan keberadaan Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan juga Paul Rudd sebagai Ant-Man.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest