Follow Us

Penasaran Sama Donat Indomie Goreng? Cobain di Tempat Ini, Yuk!

- Selasa, 29 Mei 2018 | 17:00
Donat Mi Goreng

Donat Mi Goreng

HAI-ONLINE.COM - Penasaran enggak sama donat indomie di Australia yang lagi viral sampe ke Indonesia? Jelas viral lah, orang negara kita produsen aslinya, iya enggak?

Lupain soal es milo kepal, ada kabar baik nih. Enggak perlu jauh-jauh ke Australia, sekarang donat indomie sudah hadir di Indonesia!

Perlu diketahui, Donat indomie jadi trending di media sosial semenjak sebuah toko donat di kota Sydney dengan nama Donut Papi mengumumkan hasil kolaborasi mereka dengan Indomie Australia lewat Instagram milik Donut Papi. Kampanye dengan tagline “MAY-GORENG” ini bertujuan untuk mempromosikan varian rasa donat baru mereka, MieGoreng Donut, yang akan tersedia mulai dari tanggal 25 – 27 Mei kemarin.

CEK JUGA: 5 Referensi Baju Koko yang Bakal Tren Tahun Ini. Cocok Buat Lebaran!

Sebuah kafe di Hotel Neo Tendean, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, XCoffee akhirnya memuaskan rasa penasaran masyarakat Indonesia akan rasa dari Donat Mie Goreng ini. Carina Lukito, si pemilik kedai kopi dengan tanggap berinisiatif buat mencoba resep unik ini. Rupanya, ia menangkap kegaduhan masyarakat yang ingin menjajal sensasi menyantap donat mie goreng.

Sejak awal dipasarkan, donat indomie goreng ini menjual habis 100 donat dalam waktu 30 menit. Bahkan setelah diproduksi kembali siangnya, 100 donat kembali habis. Dengan pelanggan sebagian besar adalah pengguna aplikasi ojek online.

XCoffee, melalui akun Instagram-nya, @xcoffee.id, menjual donat mie goreng secara temporal mulai Kamis (24/5/2018), dengan harga promo Rp 10.000 per buah. Selanjutnya, pada Jumat (25/5/2018) hingga Minggu (27/8/2018), donat mie goreng akan dijual dengan harga normal Rp 16.000.

Tapi tenang, yang belum sempat nyobain, katanya sih kalo permintaannya banyak, penjualan donat indomie goreng ini akan diperpanjang. Donat indomie goreng ini juga merupakan salah satu kreasi snack yang dirilis Xcoffee selama Ramadan. Makanan ringan ini cocok untuk takjil buka puasa.

Buat lo yang gak sabar buat nyobain, resepnya udah ada juga loh! Lumayan coba-coba resep sambil nunggu buka puasa. Yuk, kita tunggu aja ada produsen lain yang siap memasarkan menu ini lagi!

(Vianny Quininta)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest