Follow Us

Inilah Casing Hape Terberat Sedunia. Ada Barbelnya! Ngangkat Hape Sekalian Fitnes

Ricky Nugraha - Kamis, 24 Mei 2018 | 20:00
Inilah Casing Hape Terberat Sedunia. Ada Barbelnya! Ngangkat Hape Sekalian Fitnes
menshealth.com

HAI-online.com - Jika kalian adalah tipe cowok yang suka olahraga macam angkat barbel, tapi ngga bisa lepas dari smartphone, ada solusi unik nih.

Softbank, raksasa telekomunikasi asal Jepang, telah menciptakan case iPhone X dari 10 kg dumbbell sehingga kalian ngga perlu ribet-ribet.

Case ini diberi nama yang sangat cocok yaitu Macho Case, dan konon ini adalah case hape terberat di dunia.

Nggak seperti case lain yang terbuat dari bahan plastik murahan, dumbbell ini adalah dumbbell asli yang terbuat dari besi, polikarbonat, dan bahan TPU.

Case ini menempatkan ponsel pada sudut 25 derajat jadi kalian dapat melihat layar ponsel dengan pas saat mengangkat beban.

BACA JUGA: Ternyata, 7 Aktor Hollywood Ini Dulunya Ternyata Bintang Olahraga

Dalam iklannya, Softbank juga mengklaim itu adalah posisi yang sempurna untuk streaming film atau dalam hal ini mungkin untuk nonton video tutorial saat olahraga kali ya.

menshealth.com

Mungkin kalian khawatir juga kalo Macho case ngga kepake saat kalian jarang olahraga? Jangan takut, Softbank telah memikirkan segalanya.

Bongkahan besi ini dapat berfungsi ganda juga sebagai... palu atau ganjalan pintu. Sungguh bermanfaat bukan?Tapi perlu diingat, case ponsel "paling berat di dunia" ini juga tidak murah, harganya 10.800 yen atau sekitar Rp 1,4 juta. Gimana? Ada yang tertarik?

Source : menshealth.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest