Follow Us

Disney Umumkan Lokasi Pembukaan Taman Hiburan Star Wars: Galaxy's Edge

Ricky Nugraha - Kamis, 24 Mei 2018 | 14:30
Disney Umumkan Lokasi Pembukaan Taman Hiburan Star Wars: Galaxy's Edge

HAI-Online.com - Sebelum informasi resmi ini dirilis, Disney sudah mengumumkan bahwa taman hiburan bertema Star Wars tersebut akan dibuka pada 2019.

Namun baru-baru ini, Disney telah merilis video yang mengonfirmasi negara bagian mana di AS yang akan dibuka terlebih dahulu, yaitu California dan Florida.

Star Wars: Galaxy's Edge akan dibuka pertama kali di Disneyland di Anaheim, California pada musim panas 2019.

Kemudian diikuti oleh pembukaan pada akhir musim gugur di Walt Disney World Resort, Orlando, Florida. Setelah itu, belum ada rincian lain tentang kabar perihal lokasi yang dirilis.

CEK JUGA NIH: Mengintip Taman Star Wars yang Punya Luas 5.6 Hektar, Berasa Kayak di Planet Lain!Tapi jangan sedih, masih ada beberapa informasi lainnya, nih. Taman hiburan seluas 5,6 hektare akan menggambarkan sebuah lokasi di planet yang bernama Batuu.

Disney menjuluki tempat tersebut sebagai "daerah terpencil di ujung galaksi yang dulunya merupakan persimpangan yang ramai di sepanjang rute lama perdagangan luar angkasa."

Disney Imagineer Scott Trowbridge mengatakan bahwa ini adalah tempat yang menarik bagi "para penyelundup, pemburu hadiah, penjelajah yang mencari kru, bahkan orang-orang yang nggak mau ditemukan. Pada dasarnya ini adalah tempat bagi orang-orang yang menarik."Para pengunjung juga dapat berinteraksi dengan karakter yang ada di Star Wars, bergabung dengan Resistance atau First Order, dan mengembangkan "reputasi" dalam lingkungan Star Wars."Pengalaman ini akan dimulai ketika berada di Millennium Falcon dan mengikutimu keluar menuju pintu atraksi," kata Imagineer Asa Kalama, pada diskusi panel tahun lalu.

Akan ada dua atraksi utama. Salah satunya adalah wahana Millennium Falcon dimana para pengunjung akan menjadi "pilot" dari pesawat milik Han Solo yang terkenal itu.

Yang lain adalah wahana di mana "pengunjung akan menemukan diri mereka sedang berada di tengah pertempuran menegangkan antara stormtroopers dan para pejuang Resistance."

Hmmm..., jadi, ada di antara kalian yang tertarik ingin berkunjung?

Source : huffingtonpost.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest