Follow Us

Jackie Chan Kembali Lagi Beraksi Dalam Film Sci-Fi Terbaru Berjudul "Bleeding Steel". Simak Trailernya Di Sini

Ricky Nugraha - Jumat, 18 Mei 2018 | 19:50
Jackie Chan Kembali Lagi Beraksi Dalam Film Sci-Fi Terbaru Berjudul
comingsoon.net

HAI-online.com - Lionsgate Premiere telah merilis trailer dan poster pertama untuk film action-thriller yang dibintangi oleh Jackie Chan.

Jackie Chan akan kembali beraksi dalam film berjudul Bleeding Steel.

Jackie Chan akan berperan sebagai Lin, seorang inspektur polisi Hong Kong yang berhadapan dengan “super bio-warrior” pertama di dunia, Andre, yang tampak seperti perpaduan antara Darth Vader dan Borg dari Star Trek.

Andre sangat kesal karena ditransformasikan menjadi monster techno. Gara-gara hal tersebut dia ingin melampiaskan rasa sakitnya itu pada dunia, dan untuk melakukan itu, dia perlu mencari seorang cewek.

Lin mengetahui bahwa hasil penemuan biokimia oleh seorang ahli genetika telah ditanamkan melalui pembedahan ke putrinya yang hilang untuk sebagai jantung mekanisnya.

BACA JUGA: 5 Jenis Meme Tentang Bulan Puasa yang Sebaiknya Nggak Perlu Kamu Share

Dengan perangkat ini, tampaknya Andre bisa membuat pasukan bio lainnya.

Jadi Lin harus mengeluarkan kemampuan ala Spider-Man-nya untuk memanjat bangunan, memerangi orang jahat, dan melindungi gadis itu untuk menyelamatkan dunia.

Disutradarai oleh Leo Zhang, Bleeding Steel juga menampilkan Callan Mulvey, Show Lo, Nana Ou-yang, Erica Xia-hou, dan Tess Haubrich.

Film ini akan dirilis di bioskop pada 6 Juli 2018, simak trailernya di bawah ini:

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest