Follow Us

7 Ilustrasi Kocak Kalo di Film-film Klasik Udah Ada Smartphone, Pasti Jadi Cepat Kelar!

Alvin Bahar - Selasa, 08 Mei 2018 | 08:15
Lord of The Rings
Alvin Bahar

Lord of The Rings

HAI-ONLINE.COM - Zaman sekarang, siapa sih yang nggak punya smartphone? Hampir setiap orang pake gadget yang punya beragam fungsi ini. Demam penggunaan smartphone ini diawali oleh perkembangan teknologi yang semakin memicu perubahan di berbagai bidang, nggak terkecuali di bidang komunikasi.

Salah satu efek positif smartphone adalah kemudahan setiap orang buat mengakses informasi yang diinginkan. Belum lagi dengan berbagai aplikasi yang memudahkan setiap orang dalam menjalankan aktivitasnya. Mulai dari GPS yang menggantikan fungsi peta, teknologi e-Commerce yang menggantikan toko konvensional, hingga terkoneksinya seluruh penduduk dunia dalam jaringan internet.

Hal-hal yang jaman dulu terkesan susah buat dilakukan, sekarang dapat dilakukan hanya dalam sekejap. Nah, dengan semakin canggihnya teknologi komunikasi yang ada. Gimana jadinya kalo gadget ajaib ini udah ada di setting film-film klasik jaman dulu? Ending filmnya pun pasti nggak akan sama lagi.

Hal ini yang coba diilustrasikan oleh seorang seniman bernama Chloe Fontaine. Fontaine membuat ilustrasi lucu bagaimana jadinya ending film-film klasik Hollywood seandainya teknologi smartphone udah ada pada saat itu. Mulai dari film horor The Ring, Cast Away, hingga di film cult seperti Fight Club. Seperti dikutip dari Boredpanda, begini ilustrasi lucu seandainya di film-film klasik udah ada smartphone!

Cek: Dilarang Keras Mencari 10 Nama Selebritis Ini di Internet Kalo Nggak Mau Celaka

1. Cast Away

Cast Away

2. The Ring

The Ring

3. Jingle All The Way

Jingle All The Way

4. Psycho

Halaman Selanjutnya

Psycho
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest