Follow Us

5 Fakta Tentang Captain Marvel yang Harus Diketahui

- Selasa, 08 Mei 2018 | 07:00
Penampakan Terbaru Captain Marvel!
Hai Online

Penampakan Terbaru Captain Marvel!

HAI-Online.com - Setelah menonton Avengers: Infinity War, semakin banyak fans Marvel yang makin nggak sabar untuk menonton aksi dari Captain Marvel. Pasalnya, Captain Marvel sangat dipercaya beberapa fans Marvel untuk menyelamatkan Avengers.

Sayangnya, sampai saat ini, belum trailer maupun kabar terbaru dari Captain Marvel. Nah, biar kita jadi makin kenal, langsung simak aja 10 fakta tentang sosok Captain Marvel yang udah HAI rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

CEK JUGA NIH: Catat Tanggalnya! Ini Dia Jadwal Lengkap Film di Europe on Screen 2018 di Berbagai Kota

1. Memulai Karir di Angkatan Udara

Sosok fiktif bernama asli Carol Danvers ini akan diperankan oleh Brie Larson. Kehadirannya udah dikode pada Avengers: Infinity War. Sedikit bocoran tentang karakter Captain Marvel, Setelah lulus SMA, Carol memilih bekerja buat nabung demi masuk sekolah angkatan udara tanpa diketahui bokapnya.

Sejak saat itu Carol berniat menjadi jadi seorang Pilot. Kemahirannya sebagai pilot kemudian terdengar oleh NASA. Lembaga luar angkasa Amerika tersebut akhirnya mengajak Carol bergabung dan ia menerimanya. Carol pun akhirnya menjadi kapten NASA termuda.

2. Awalnya Bernama Miss Marvel

Captain Marvel atau nama sebenarnya Carol Danvers sebenarnya bukan tokoh baru dalam komik Marvel. Ia pertama kali dibuat pada tahun 1968 oleh Roy Thomas dan Gene Colan dan dulunya diberi nama Miss Marvel. Setelah Mar-Vell, superhero yang memberinya kekuatan meninggal, ia ganti nama jadi Captain Marvel.

3. Kuat Seperti Superman, Magis Seperti Dr. Strange

Marvel membuat sosok cewek yang kuat banget pada superhero Captain Marvel. Danvers memiliki kekuatan buat terbang dengan kecepatan melebihi suara. Selain itu kekuatan yang dimiliki oleh Danvers itu nggak terbatas. Sama seperti cowok, Danvers juga memiliki kemampuan untuk menggunakan senjata api termasuk sniper dan memiliki kemampuan bela diri.

Doi juga dikabarkan memiliki kemampuan magis seperti Dr Strange (walaupun ia jarang menggunakannya) dan nggak memiliki kelemahan saat menjadi manusia. Captain Marvel juga sering dibandingkan dengan Superman, secara fisik dan kemampuan lainnya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest