Follow Us

Ini Dia 7 Film Terbaik Disney yang Diangkat dari Kisah Nyata

Rizki Ramadan - Jumat, 27 April 2018 | 12:30
7 film disney yang diangkat dari kisah nyata terbaik
Rizki Ramadan

7 film disney yang diangkat dari kisah nyata terbaik

HAI-ONLINE.COM- Ngomogin soal Disney, siapa sih yang nggak tau sama franchise raksasa ini? Sejauh ini, bisa dibilang Disney selalu menghadirkan film-film yang keren-keren. Mulai dari seri film animasi sampai superhero.

Selain itu, ada banyak juga loh, film-film yang diangkat dari kisah nyata dan hasilnya bagus banget. Ini dia nih 7 film terbaik Dinsey yang diangkat dari kisah nyata.

Apa aja filmnya? Langsung cek aja, nih!

CEK JUGA FILM INI: 5 Alasan Kenapa Tokoh Avengers: Infinity War yang Tewas Bisa Muncul Lagi di Film Marvel Lain

1. The Finest Hours (2016)

7 film disney yang diangkat dari kisah nyata terbaik
Film yang menceritakan tentang badai besar dan terburuk yang pernah terjadi di Pantai Timur, New England pada bulan Februari 1952. Kejadian ini membuat 30 orang pelaut terjebak di atas SS Pendleton, kapal tanker minyak yang tenggelam di lepas Pantai Cape Cod.

Bernie Webber, yang diperankan oleh Chris Pine, dan tiga penjaga pantai melawan cuaca musim dingin yang enggak bersahabat untuk berusaha menyelamatkan para korban. Meskipun sebenarnya hal tersebut mustahil untuk dilakukan.

2, Million Dollar Arm (2014)

7 film disney yang diangkat dari kisah nyata terbaik
Seorang agen olahraga bernama J.B. Bernstein bercita-cita mencari orang yang berbakat dalam dunia baseball untuk dilatih dan diikutkan dalam liga profesional.

Ia lalu pergi ke India dan membuat acara pencari bakat, Million Dollar Arm. Akhirnya ia menemukan dua orang berbakat, Dinesh Patel dan Rinku Singh yang dibawa ke Amerika untuk belajar bermain baseball.

3. Saving Mr. Banks (2013)

7 film disney yang diangkat dari kisah nyata terbaik
Film ini menceritakan tentang kisah Walt Disney, yang diperankan oleh Tom Hanks, dan Pamela Travers, penulis buku Mary Poppins. Pamela, penulis yang sedang mengalami kesulitan ekonomi datang kepada Disney, karena Disney mau membuat film untuk Mary Poppins.

Source : cewekbanget.id

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest