Follow Us

Salut! Agnez Mo Resmi Bergabung dengan Label Musik di Amerika Serikat

- Jumat, 27 April 2018 | 10:30
Agnez Mo X
Hai Online

Agnez Mo X

HAI-Online.com - Solis asal Indonesia, Agnes Monica, mutusin buat gabung di label musik Amerika Serikat. Agnez Mo resmi gabung 300 Entertainment dibawah naungan manajer Johny Wright. FYI, Johny Wright juga manajer dari Justin Timberlake dan Janet Jackson.

"Karena kami terus membangun jejak internasional, kami percaya ada banyak superstar di seluruh dunia," kata pendiri dan CEO 300 Entertainment Kevin Liles dilansir dari lama Billborad oleh Kompas.com.

"Internet memang mendekatkan kita, tetapi kami bangga membangun hubungan emosional yang sudah dijalin para partner kami dengan para fans melalui karya seni mereka," lanjut Liles.

YUK DATENG NIH: Mau 'Go Internasional' Kayak Agnez Mo, Tipsnya Simple: Jangan Banyak Nyinyir!

Agnez Mo yang punya jiwa seni yang tinggi nganggap kalo dirinya butuh orang-orang yang percaya dengan karyanya dan menghargainya.

"Karena itulah penting bagi saya untuk memiliki tim yang memiliki kepercayaan kepada saya dan karya saya. Juga memperlakukan dan berjuang untuk saya seperti keluarga," kata Agnez.

"Sebuah tim yang berpikir out of the box. Yang menyemangati saya dan berusaha menjangkau yang tidak mungkin," lanut pelantun "Damn I Love You" tersebut.

Agnez Mo udah ngerilis album internasional pertamanya, X, saat 10 Oktober 2017 lalu. Album yang diproduksi dan dirilis di AS itu punya dua lagu hits, yakni "As Long As I Get Paid" dan "Damn I Love You". Tapi singel internasional pertamanya adalah "Coke Bottle". Lagu berkolaborasi dengan Timbaland dan T.I itu dirilis pada September 2013.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Agnez Mo Bergabung dengan Label Musik AS"

Source : Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest