Follow Us

Unik! 6 Pemain ini Juara Liga Dua Kali Berturut-turut di Dua Klub yang Berbeda

- Kamis, 26 April 2018 | 08:15
Bernardo Silva
Hai Online

Bernardo Silva

HAI-Online.com - Menjuarai liga adalah target utama setiap pemain dan klub di kompetisi domestik suatu negara. Perjalanan jatuh bangun, terseok-seok, atau bisa mendominasi liga dengan poin yang cukup jauh dan juara emang sensasi tersendiri.

Main bagus di liga suatu negara juga memungkinkan pemain naik level ke kompetisi domestik yang lebih tinggi. Saking jagonya mereka, para pemain bisa juara liga secara berturut-turut di dua klub yang berbeda.

Keenam pemain ini pernah ngerasain pengalaman itu. Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 6 pemain yang pernah ngerasain juara liga dua kali berturut-turut di dua klub yang berbeda. Cekidot!

1. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe
Paris-Saint Germain emang tajir melintir. Baru aja datengin Neymar, Les Parisiens bisa datengin striker keren sekelas Kylian Mbappe. Bermain apik bareng AS Monaco, Mbappe direkrut tim idamanya dari kecil PSG. Doi ngerasain dua juara Ligue 1 bareng AS Monaco (2016/2017) dan bareng PSG (2017/2018). Kalo musim depan Mbappe pindah, doi ngerasain juara lagi nggak ya? Hmmm....

LIAT JUGA NIH: 5 Klub Top Eropa ini Pernah Merekrut Pelatih Nggak Terkenal, Tapi Cukup Sukses!

2. N'golo Kante

N'golo Kante
Nasib yang kurang lebih sama juga dirasain putra Prancis yang satu ini. Sukses mengukir 'cerita dongeng' bareng Leicester, Antonio Conte berhasil mencium talenta mantan pemain Nice ini. Peran Kante bantuin pertahanan dan bikin transisi ke menyerang jadi nilai plus tersendiri. Padahal postur tubuhnya yang mungil kerap diragukan kalo lagi adu body sama pemain Liga Inggris yang berpostur jangkung. Bareng Chelsea, Kante ngerasain juara EPL dua kali berturut-turut setelah sebelumnya ngerasain bareng Leicester City.

3. James Rodriguez

Jamez Rogriguez
James Rodríguez langsung jadi sorotan sepak bola dunia gara-gara performa yang ditunjukkannya bersama Tim Nasional Kolombia. FYI, waktu itu Kolombia berhasil tim kejutan dalam Piala Dunia 2014 yang diadakan di Brasil. Juara, sih, nggak. Cuma permainan impresifnya nggak bisa dipandang remeh.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini ngerasain pengalaman menjadi juara liga di Spanyol bareng Real Madrid pada musim 2016/17, dan Bayern München pada musim 2017/18. Bayangin, doi ngerasain juara di dua klub elite Eropa berturut-turut.

4. Shinji Kagawa

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest