Follow Us

12 Jenis Manusia yang Akan Kamu Temui Saat Nonton Avengers: Infinity War

Alvin Bahar - Rabu, 25 April 2018 | 04:15
Tipe-tipe orang saat nonton Avengers: Infinity War
Alvin Bahar

Tipe-tipe orang saat nonton Avengers: Infinity War

HAI-ONLINE.COM - Hari ini (25/4) film teranyar Marvel, Avengers: Infinity War tayang di bioskop! Udah ngamanin tiket? Siap-siap aja, ketemu 12 jenis manusia ini saat nonton film tersebut!

Cek: Makin Ketebak, Kayaknya Beneran Sosok Ini yang Bakal Tewas di Avengers: Infinity War

Orang yang nggak ngerti Marvel sama sekali, dibawa cuma buat nemenin pacar. “Itu siapa?”, “Kok tau-tau ada dia?”, “Kok dia nggak bisa berubah?” adalah beberapa contoh pertanyaan yang akan kamu dengar kalo duduk di sebelah pasangan ini.

Orang yang selalu ngebandingin dengan komik. We get it dude, you are a comic freak. Tapi ini film, bukan komik. Give some respect.

Over-excited Marvel fan Dapat diidentifikasi lewat: kaos Marvel, topi Marvel, tas Marvel, hipotesis soal film, atau malah cosplay jadi superhero sekalian.

Mereka yang duduk di ujung bioskop. Karena beli tiket sisaan.

Avengers: Infinity War
Mereka yang bawa makanan dari luar ke dalam bioskop. Sebenernya nggak cuma Infinity War aja, tapi juga semua film ada yang kayak gini.

Mereka yang nggak bisa lepas dari hape Entah tiba-tiba hapenya bunyi, atau tiba-tiba buka hape jadinya ada sinar, atau yang paling buruk: menerima telepon dan berisik.

Mereka yang pikir film ini adalah Black Panther 2 Mereka datang buat nonton T’Challa, Shuri, dan kawan-kawan Wakanda lain, ditambah dengan komplain mengapa Iron Man dan Captain America menjadi bintang utama.

Anak kecil dan bayi yang ganggu Dear moms and dads: ketika kalian memutuskan untuk membawa anak dan bayi, yang belum ngerti naratif kompleks dan storyline, kalian nggak hanya mengganggu penonton lain, tapi juga merusak pendengaran anak kalian sendiri.

Orang yang diam-diam rekam film Ujung-ujungnya berakhir di situs torrent dan situs streaming film ilegal.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest