Follow Us

9 Bintang Sepak Bola Ini Pernah jadi Korban Mulut Pedas Mourinho

- Jumat, 13 April 2018 | 06:45
9 Pemain ini pernah dikritik Mou di depan umum
Hai Online

9 Pemain ini pernah dikritik Mou di depan umum

HAI-Online.com - Dalam sebuah hubungan kerjasama, kritik emang hal yang biasa. Makanya, kedua pihak juga harus ada ikatan yang saling memahami. Ya nggak? Tapi apa rasanya kalo dikritik depan umum. Duh, sakitnya tuh, di sini (nunjuk dada)!

Ternyata hal itu pernah dialamin oleh beberapa pemain. Seenggaknya pemain-pemain yang pernah dilatih Jose Mourinho. The Special One emang spesial. Tapi perlakuan 'spesial'nya buat beberapa pemain emang sering dikenal keterlaluan. Luke Shaw adalah satu dari sekian pemain yang pernah digituin.

Mou pernah ngomong gini di depan publik,"Saya bingung dengan perkembangannya. Dia sangat lambat dan tertinggal dari teman-temannya." Alamak!

Ternyata Luke Shaw nggak sendirian. Sembilan pemain lainnya yang pernah dilatih Mou pernah ngalamin hal yang sama. Dilansir dari FouFourTwo, inilah mereka.

UDAH TAU BELUM? Ini 8 Pembelian Pemain Terburuk yang Pernah Dilakuin Pep Guardiola

1. Ricardo Carvalho

Ricardo Carvalho
Bek asal Portugal yang katanya anak kesayangan Mourinho, pernah dikritik Mou di depan umum. "Carvalho tampaknya punya beberapa masalah. Sepertinya dia harus tes IQ," ucap pelatih asal Portugal. Bayangin, bos lo ngomong gitu depan orang banyak! Kan sakit.

Pada musim 2005/2006, hubungan mereka merenggang gara-gara tempat yang biasa dipercayain ke Carvalho dikasih ke William Gallas. Beruntungnya, Carvalho pernah ngerasain juara Liga Champions bareng Mou di Porto.

2. Pepe

pepe
Pemain yang lebih cocok jadi tukang pukul dari pada pemain sepakbola ini (mainnya kasar sih!) pernah 10 musim bareng Real Madrid. Doi udah ngoleksi 3 juara Liga dan 3 Liga Champions. Masalah dengan Mou bermulai dari The Special One nyadangin legenda Los Blancos, Iker Casillas.

Dengan terang-terangan Pepe belain Casillas. Tapi Mou ngganggap kalo omongan Pepe yang satu itu punya motif tersendiri. "Pepe punya masalah. Masalnya adalah Raphael Varane," ujar si pragmatis itu.

"Itu keseluruhan ceritanya. Tidak mudah bagi pemain 31 tahun dengan segudang pengalaman digeser pemain berusia 19 tahun sebagai saingannya," lanjut Mou. Makjleb kan omongan Mou?

Halaman Selanjutnya

3. Sulley Muntari
1 2 3 4

Source : fourfourtwo.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest